Trauma Alami Pelecehan Seksual, Happy Asmara Sempat Mogok Nyanyi

Happy Asmara
Happy Asmara (Foto : Instagram @happy_asmara77)

Antv – Sukses di usia muda, ternyata penyanyi dangdut Happy Asmara mempunyai pengalaman yang tidak menyenangkan. Wanita 23 tahun itu mengaku sempat mengalami pelecehan seksual pada saat manggung. Hal tersebut membuat dirinya sempat berhenti bernyanyi lantaran trauma berat.

Kejadian itu terjadi pada saat ia sedang menyanyi di salah satu acara peresmian. Dan saat, kejadian berlangsung dirinya masih berusia 16 tahun sehingga ia hanya terdiam, tidak melakukan apapun.

Bahkan pelaku sempat menawarkan motor, mobil hingga rumah, namun Happy Asmara mengaku tidak tertarik justru merasa ketakutan.

"Iya, waktu itu Happy nyanyi di salah satu acara peresmian gitu. Terus ada satu orang yang rese. Jadi dia itu kayak pegang-pegang." kata Happy Asmara saat ditemui di sela-sela syuting Rumah Idaman ANTV, pada Senin, 3 Oktober 2022.

"Dipikir kan karena saat itu Happy masih umur 16-an ya,biasanya nih kalo penyanyi di kampung, itu mereka bales, kalo Happy enggak bisa. Karena Happy itu masih kecil, Happy takut karena bapak bapak nih, ditawarin motor, ditawarin mobil dan rumah, cuma Happy enggak tertarik," sambungnya.

Alami Trauma

img_title
Happy Asmara. (Foto : Instagram @happy_asmara77)