Via Vallen Ulang Tahun, Dapat Kejutan Spesial dari Sang Suami

Via Vallen dan Chevra Yolandi
Via Vallen dan Chevra Yolandi (Foto : Instagram @viavallen)

Antv – Kabar bahagia datang dari penyanyi kenamaan Tanah Air yakni Via Vallen, pasalnya baru saja merayakan ulang tahun yang ke-31 tahun tepat di hari Sabtu, 1 Oktober 2022 kemarin. 

Di hari ulang tahunnya tersebut, penyanyi dangdut cantik itu mendapat kejutan romantis dari sang suami tercinta, Chevra Yolandi.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram pribadi Via Vallen beberapa waktu yang lalu. Dalam unggahannya itu, pemilik asli Maulidia Octavia membagikan momen kebersamaan dirinya dan sang suami di kamar yang didekor sangat cantik dan romantis.

Dalam unggahannya itu, pelantun lagu Sayang ini pun menuliskan tentang caption yang tak jauh romantis dari kejutan yang didapat dari sang suami tercintanya. 

img_title
Via Vallen ulang tahun. (Foto : Instagram @viavallen)

 

“Hanya berharap bisa lebih bermanfaat dan bahagia di umur yang masih tersisa. Teruntuk suamiku, terimakasih sudah memberi warna di hidupku. Semoga pencipta kita, senantiasa menjaga hubungan kita, memelihara cinta dan kasih sayang kita. Amiinnn,” tulis Via Vallen pada ketarangan foto yang dibagikannya dilansir Minggu, 2 Oktober 2022.