Waduh! Wika Salim Nangis karena Sosok Kontestan Koplo Superstar Ini

Wika Salim
Wika Salim (Foto : Instagram @wikasalim)

Antv – Dari ribuan peserta yang mengikuti audisi koplo superstar, kini hanya tersisa 14 kontestan yang berhasil masuk ke tahap selanjutnya.

Setelah persaingan yang ketat dan perjalanan yang panjang selama tahap audisi tibalah di babak 20 besar.  

Dari 20 peserta, 10 diantaranya tampil perdana di Panggung pada Minggu, 11 September 2022 lalu. Mereka adalah Salsabila, Adly, Risma dan Rima, Lisa, Afridian, Nury Ivo, Iqbal, Gamil dan Astri Aci.

Dari 10 peserta itu 7 diantaranya berhasil lolos ke babak berikutnya. Sayangnya, ada 3 yakni Astri Aci, Iqbal dan Eka Nurul gagal melaju ke babak selanjutnya pada kloter pertama.

Penampilan pada kloter kedua kembali digelar pada Minggu, 18 September 2022 pukul 20.00 WIB. Namun, dari 10 peserta yang tampil di kloter kedua ini yakni Akbar, Nada, Heru, Dini Aulia, Bayu, Syalia, Masitoh, Surya, Big Tulus, dan Agus, ada 3 yang dinyatakan tidak lolos, mereka adalah Surya, Big Tulus, dan Agus. 

Kendati demikian, acarapun berjalan dengan begitu meriah dan penuh haru, ditambah dengan adanya momen menarik saat Wika Salim menangis lantaran tidak disangka-sangka bertemu dengan salah satu kontestan koplo superstar perwakilan Samarinda yaitu Syalia yang ternyata merupakan sahabat lama Wika Salim.