Wika Salim Unggah Foto Saat Jadi Biduan, Netizen: Astagfirullah

Wika Salim
Wika Salim (Foto : Instagram @wikasalim)

Antv – Pedangdut cantik Wika Febrina Putri atau yang lebih akrab dengan panggilan Wika Salim ini cukup rajin dalam mengunggah beberapa momen di Instagram miliknya. Tak hanya itu, setiap unggahan yang ia bagian pasti langsung mendapat respons yang beragam dan ramai dari netizen.

Baru-baru ini, wanita kelahiran 26 Februari 1992 ini pun mengunggah foto terbarunya. Kali ini, Wika membagikan foto saat dirinya tengah bernyanyi, ia pun terlihat sangat cantik dengan riasan dan gaun yang dikenakannya. 

“Selalu seru,” tulis caption yang Wika Salim pada unggahan Instagram-nya @wikasalim dilansir Minggu, 4 September 2022. 

img_title
Wika Salim. (Foto : Instagram @wikasalim)

 

Dalam unggahan tersebut, Wika tidak hanya membagikan satu foto saja, namun terdiri dari beberapa slide yang ia bagikan. Semua pose yang ia tampilkan begitu menawan dan sangat cantik, maka tak heran jika kaum Adam begitu terpana olehnya. 

Penyanyi asal Bogor ini pun tampak mengenakan baju yang cukup seksi, ia memakai gaun dengan bagian atas terbuka, sehingga tampak sekali pundaknya. Tak hanya itu, di bagian bawah bajunya tersebut ternyata terbuka cukup lebar dengan belahan bajunya sampai bagian paha atas.