Oki Bayu, Kontestan Koplo Superstar yang Lolos ke Babak 20 Besar

Kontestan Koplo Superstar Oki Bayu (foto: Instagram)
Kontestan Koplo Superstar Oki Bayu (foto: Instagram) (Foto : )

Audisi ke-2 Koplo Superstar telah ditayangkan! Dari sekian peserta, Oki Bayu berhasil lolos ke babak 20 Besar! Seperti apa kisahnya? Ajang pencarian bakat bukan hal asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Tak jarang, ajang pencarian bakat seperti itu menghasilkan artis sampai calon penyanyi yang berbakat dan terkenal! Ajang pencarian bakat penyanyi pop atau dangdut sudah biasa.

Lalu, bagaimana dengan ajang pencarian bakat koplo? Spesial tahun ini, ANTV bekerja sama dengan Rans Entertainment untuk mengadakan program pencarian bakat koplo pertama sekaligus terbesar di Indonesia, Koplo Superstar! Audisi telah dimulai sejak bulan Mei lalu hingga sekarang, kita telah memasuki tahap audisi menuju 20 besar. Pada 20 Agustus 2022 lalu, audisi episode ke-2 telah ditayangkan.

Beberapa calon bintang berhasil memikat hati Super Judges dan lolos ke babak selanjutnya, salah satunya Oki Bayu! Oki Bayu adalah kontestan yang berasal dari Sidoarjo. Bakat Bayu membuatnya lolos sebagai peserta 100 besar dan datang ke Jakarta untuk diuji langsung oleh Super Judges! Bayu tampil maksimal di hadapan Denada, Thomas Djorghi, Pasha, dan Iyeth Bustami. Dengan setelan pakaian batik berwarna hitam dan cokelat, ia menyanyikan Benang Biru yang dipopulerkan Maggy Zat.

Tak disangka, penampilan Bayu ini disukai oleh Super Judges. Ia bahkan mendapat Mic Koplo yang meloloskannya ke babak selanjutnya! “Mantap kali lah, tapi Alhamdulillah saya lolos loh kak,” ungkap Bayu dengan penuh suka cita. Tak lupa, Bayu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya, seperti teman-teman, saudara, orang tua, hingga anak dan istri tercintanya. “Intinya Bayu minta doanya lah, sebelumnya, untuk Bayu supaya bisa menang di Koplo Superstar,” sambungnya dengan senyum gembira.

Oki Bayu bukan satu-satunya peserta yang lolos di Audisi Koplo Superstar episode 2! Ia akan maju ke babak selanjutnya bersama kontestan Lisa Angelia, Syalia, Nada Destyara, dan Dini Aulia! Saksikan terus Audisi Koplo Superstar setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB hanya di ANTV! Untuk informasi selengkapnya tentang Koplo Superstar, klik di sini. Sekarang kamu pun bisa menyaksikan tayangan-tayangan seru ANTV melalui live streaming, klik di sini!