Gosip Lebih Banyak Disorot Daripada Lagunya, Cita Citata Kecewa

Cita Citata di Instagramnya @cita_citata
Cita Citata di Instagramnya @cita_citata (Foto : )

Cita Citata merupakan salah satu pedangdut ternama Tanah Air. Sejak debut, ia telah merilis dua album seperti Sakitnya Tuh Di Sini dan Story of My Life. Nama Cita sendiri melambung naik karena lagu-lagu hits-nya seperti Sakitnya Tuh Disini. Ia pin memiliki lagu top lainnya, seperti Aku MAh Apa Atuh, Goyang Dumang, sampai Perawan atau Janda.

Sebagai artis, tak mengherankan jika Cita selalu menarik perhatian publik. Tidak hanya tentang kariernya sebagai penyanyi dangdut, melainkan juga kehidupan pribadinya. Namun, rupanya ini cukup mengganggu Cita. Pasalnya, gosip tentang kehidupan pribadinya jauh lebih banyak disorot daripada karyanya sendiri.

Beberapa minggu terakhir, gosip hubungan Cita dengan kekasihnya, Didi Mahardhika, sedang marak dibicarakan. Keduanya tak segan membagikan kemesraan mereka di media sosial.

Dilansir dari Intip Seleb, gosip tentang Cita dan Didi semakin kuat ketika muncul isu bahwa mereka berdua telah menikah. Publik begitu gencar membicarakan gosip tentang kehidupan pribadi Cita hingga karyanya sendiri tidak dipedulikan dan dihargai.

Tak khayal, Cita merasa prihatin sekaligus kecewa. Hal ini ia sampaikan dalam unggahan Instagram-nya. Ia membahas video YouTube miliknya yang meng-cover lagu nasional Indonesia Pusaka. Video itu telah diunggah sejak empat hari yang lalu.

Namun, sejauh ini video tersebut baru ditonton 672 kali dan mendapat 61 suka dari netizen. Cita menumpahkan rasa kecewanya pada caption. Ia menyayangkan orang-orang yang lebih peduli dengan gosip dirinya yang tak benar dan tidak mengapresiasi karyanya yang menyanyikan lagu nasional Tanah Air.

“Sungguh hidup terbalik balik .. giliran gosip dan berita kehidupan yang nonton banyak sekali, tapi lagu nasional ngga ada yang minat,” tulis pelantun lagu Goyang Dumang itu.