Dikenal Crazy rich, Begini Kesederhanaan Soimah Saat Mancing

Soimah di akun Instagramnya @showimah
Soimah di akun Instagramnya @showimah (Foto : )
Meskipun telah sukses dan terkenal, Soimah Pancawati tetap menjadi dirinya yang apa adanya. Baru-baru ini Soimah membagikan keseruannya saat memancing di sebuah kolam ikan.
Dilansir dari akun Instagram pribadinya @showimah pada Rabu, 3 Agustus 2022, Soimah terlihat asik memamerkan keahlian memancingnya. Tetap tampil sederhana dan apa adanya, ia mengenakan kaos berwarna merah muda dan celana motif bunga-bunga. Dengan heboh pedangdut yang dikenal
crazy rich itu menarik tali pancingnya.Ternyata, ikan yang didapatnya lagi-lagi berukuran kecil. Dengan ceria dan tertawa lepas, istri Herwan Prandoko itu menunjukkan hasil pancingannya ke kamera.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah)

 “Wah cilik meneh,” tulis Soimah di Instagram.Unggahan tersebut mendapatkan banyak respon dari para netizen, terutama penggemar Soimah yang senantiasa mengikuti kesehariannya yang begitu penuh dengan keseruan.Tak sedikit juga yang memuji penyanyi yang akrab disapa Mae itu. Menurut netizen, Soimah adalah sosok artis yang tetap sederhana meskipun sudah namanya sudah kian besar, sehingga banyak yang salut padanya.“Ini artis betul-betul apa adanya klu dia di rumah atapun lagi di kampung halaman good job maek,” tulis komentar seseorang.“Salut sm mak e,wes jd artis besar tp gayanya tetep ae,sip sip mak e jooosss,” komentar seorang netizen.“Paling demen kl mae udh ngakak. Candu memang ketawany mae,” komentar netizen yang menyukai keceriaan Soimah.“Keserhanaan soimah. Begitu bersahaja,” tulis seseorang yang begitu salut dengan kesederhanaan dan bersahajanya Soimah.