Raffi Ahmad Beberkan Gaji Irfan Hakim Dalam Satu Bulan, Jumlahnya Bikin Syok!

Irfan Hakim
Irfan Hakim (Foto : Instagram: @irfanhakim75)

Antv – Sebagai seorang publik figure papan atas tentunya memiliki jam kerja yang sangat padat, hal tersebut juga dirasakan oleh presenter kondang Irfan Hakim. Maka tak heran jika Irfan Hakim masuk kedalam jajaran artis yang memiliki bayaran tertinggi.

Terkait hal tersebut diungkap oleh Raffi Ahmad mengenai bayaran yang didapat dari hasil memandu berbagai acara dalam waktu satu bulan saat berkunjung ke Pendopo Tulungo milik Soimah di Yogyakarta.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dimintai sumbangan oleh pedangdut Soimah untuk biaya pembangunan pendoponya yang mangkrak karena kekurangan biaya. Namun, Raffi Ahmad pun menolak karena sudah meminjamkan uang sebanyak Rp 300 juta kepada Soimah.

Kemudian Raffi Ahmad pun menyarankan kepada Irfan Hakim untuk membagikan sedikit rezekinya kepada Soimah. Sontak suami Nagita Slavina pun secara blak-blakan mengungkap gaji yang didapat Irfan Hakim setelah menjadi seorang presenter di lima program televisi.

"Si Irfan nih, syuting sekarang sehari 4 program masa ngga ada ini nya (uangnya)," ujar Raffi Ahmad kepada Irfan Hakim dalam tayangan YouTube RANS Entertainment, dilansir Selasa, 13 Desember 2022.

Seolah mengoreksi ucapan Raffi Ahmad, Irfan Hakim pun mengungkap bahwa dalam satu hari ia memegang 5 program televisi.