5 Lagu Wedding Diubah Menjadi Versi Remix Koplo, Hasilnya Keren!

leslar
leslar (Foto : )
Menikah menjadi salah satu fase hidup yang kerap didambakan banyak orang. Apalagi ketika momen romantis dalam acara pernikahan disandingkan dengan musik dan lagu romantis. 
Namun bagaimana jadinya jika lagu wedding diubah menjadi versi dangdut koplo? Tentunya bisa membuat hari pengantin menjadi lebih berwarna. Apa saja lagu pernikahan tersebut? Simak daftarnya, dilansir dari laman Intip Seleb, Selasa, 14 Juni 2022.
1. You’re Still The One [embed]https://youtu.be/CoqMTwm5d_M[/embed]Salah satu lagu wedding yang sangat kental dengan pernikahan adalah milik Shania Twain yakni You’re Still The One. Lagu ini memiliki arti yang sangat romantis dan juga manis untuk semua orang yang mendengarkan.Tak kalah unik dan manis, lagu You’re Stil The One versi koplo ini juga sangat menarik para perhatian pendengar. Bagaimana tidak, alunan yang manis dengan dentuman khas gendang versi koplo ini akan membuatmu terngiang-ngiang. 2. Nothing’s Gonna Change My Love For You [embed]https://youtu.be/XD1JbAUyJ7o[/embed]Selanjutnya adalah lagu berjudul Nothing’s Gonna Change My Love For You. Tak hanya romantis, tetapi lagu ini sangat memiliki arti mendalam bagi pasangan yang tengah menjalin kasih. Apalagi, jika lagu ini dinyanyikan dengan tulus hati.Tentu saja, lagu ini jika diubah versi koplo akan mengubah hari-harimu menjadi berwarna. Tak hanya manis, tetapi lagu Nothing Gonna Chane My Love For You versi koplo juga membuatmu bergoyang-goyang. 3. Can’t Help Falling in Love