youtube channel

Channels

Aktris Bollywood Katrina Kaif Tunjukkan Keterampilan Fotografinya di Insta Story

Aktris Bollywood Katrina Kaif Tunjukkan Keterampilan Fotografinya di Insta Story

Aktris Bollywood Katrina Kaif Tunjukkan Keterampilan Fotografinya di Insta Story (Foto Kolase)

Aktris Cantik Bollywood Katrina Kaif menunjukkan keterampilan fotografinya dan berbagi gambar indah tersebut di Insta story instagramnya, @katrinakaif.

antvklik.com - Katrina Kaif, mantan pacar Salman Khan itu, cukup aktif di media sosial dan sering memberikan informasi kepada penggemar tentang kegiatannya sehari-hari.

Pada hari Kamis (2/7/2020), aktris yang kini tengah berpacaran dengan Varun Dhawan itu, turun ke Instagram untuk memamerkan keterampilan fotografinya.

Katrina Kaif memosting serangkaian gambar di kisah Instagramnya yang dia klik pada siang hari.

Kaif mengambil foto-foto sebuah buku, alam, gitarnya, dan langit yang berawan. Adik perempuan Kat, Isabelle Kaif juga menjadi inspirasi aktris yang membintangi film 'Bharat' itu.

Dalam posting terakhir, Kaif menulis, "Saya harap Anda menyukai foto saya. Saya mengambil semuanya dari rumah. Ada keindahan di sekeliling kita jika kita melihat. "

Sementara itu, Katrina Kaif juga terihat mencuci piring, membersihkan lantai, berolahraga dan banyak lagi selama penguncian total atau lockdown dalam unggahan video sebelumnya.

Saat ini Katrina Kaif akan tampil dalam film drama polisi Rohit Shetty berjudul 'Sooryavanshi' yang bermian dengan Akshay Kumar.

Film'Sooryavanshi' telah dijadwalkan untuk rilis di Diwali tahun ini.

Katrina Kaif yang lahir di Hong Kong Britania, menerima tugas pemodelan pertamanya sebagai remaja, kemudian mengejar karier sebagai seorang model.

Pada saat acara peragaan busana di London, sutradara Kaizad Gustad melihat Kaif dan memutuskan untuk melemparkan dia di film ‘Boom’ (2003), kegagalan kritis dan komersial.

Sementara syuting di India, Kaif menerima tugas pemodelan dan membentuk karier modeling yang sukses.

Namun, pembuat film ragu-ragu untuk melemparkan Kat, sebutan untuk Katrina Kaif, karena perintah miskinnya Hindi.

Setelah muncul dalam film Telugu, ‘Malliswari’ (2004), Kaif mendapat sukses komersial di Bollywood dengan komedi romantis ‘Maine Pyaar Kyun Kiya?’ (2005) dan ‘Namastey London’ (2007).

Katrina kemudian sukses dengan serangkaian hits box office, tetapi dikritik karena aktingnya, peran berulang dan kecenderungan untuk film didominasi laki-laki.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar