Jeda Syuting Film Karena Menjalani Puasa Ramadan, Shah Rukh Khan Memilih Menonton Kriket

Jeda Syuting Film Karena Menjalani Puasa Ramadan, Shah Rukh Khan Memilih Menonton Kriket
Jeda Syuting Film Karena Menjalani Puasa Ramadan, Shah Rukh Khan Memilih Menonton Kriket (Foto : Tangkap Layar Video X)

Antv – Sebagai seorang muslim, tiap Ramadan tiba, superstar Bollywood Shah Rukh Khan selalu mengambil waktu untuk istirahat dari aktivitas syuting film baru.

Memanfaatkan momen itu, Shah Rukh Khan pun memilih untuk menyaksikan pertandingan kriket Indian Premier League (IPL) antara Kolkata Knight Riders dan Delhi Capitals secara langsung, di stadion kriket Vizag.

Shah Rukh Khan tiba di Visakhapatnam untuk menghadiri pertandingan IPL yang sedang berlangsung antara Kolkata Knight Riders dan Delhi Capitals.

Suami disainer interior terkenal India, Gauri Khan itu, memang merupakan pemilik dari KKR dan tidak pernah absen untuk mendukung tim ini secara langsung dalam beberapa kesempatan.

Beberapa halaman penggemar media sosial SRK dibanjiri dengan video dan foto-foto sang aktor dalam perjalanannya ke stadion dan di galeri.

SRK terlihat mengenakan kaos hitam dan celana jins yang dipasangkan dengan kacamata hitam yang bergaya saat ia mendarat di bandara.

Shah Rukh Khan juga terlihat mengenakan kemeja kasual berwarna ungu yang dipasangkan dengan topi KKR saat menonton pertandingan dari galeri.


Akun Twitter resmi KKR menulis, "KHAN SAAB MENONTON PERTANDINGAN NARINE DARI STANDS!" sembari membagikan foto-fotonya.

Halaman penggemar SRK menulis, "King Khan menikmati pertunjukan Narine di Vizag".