Shah Rukh Khan Dikabarkan Kembali Bersatu dengan Aditya Chopra untuk Film Pathaan 2, Tayang Desember

Shah Rukh Khan Dikabarkan Kembali Bersatu dengan Aditya Chopra untuk Film Pathaan 2, Tayang Desember 2024
Shah Rukh Khan Dikabarkan Kembali Bersatu dengan Aditya Chopra untuk Film Pathaan 2, Tayang Desember 2024 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Pathaan yang dibintangi superstar Bollywood Shah 'Rukh Khan, merupakan salah satu film yang menjadi hit terbesar tahun lalu, memecahkan banyak rekor domestik maupun dunia.

Untuk beberapa waktu belakangan ini, rumor telah beredar bahwa Aditya Chopra, yang memproduseri film ini dan SRK, akan bersatu kembali untuk film 'Pathaan 2'. Dan kini tampaknya ada beberapa perkembangan mengenai hal tersebut!

Menurut sebuah laporan Pinkvilla, saat ini tahap-tahapnya telah ditetapkan untuk film yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya, Pathaan 2.

Menurut sebuah sumber, hal ini menandai sebuah perubahan yang signifikan dalam timeline YRF Spy Universe - Pathaan 2 akan mendahului film 'Tiger vs Pathaan', yang akan menjadi dasar dari sebuah pertarungan epik antara dua legenda sinematik di layar perak.

Penggambaran Shah Rukh Khan sebagai Pathaan tidak dapat dipungkiri telah menyentuh hati para penonton, mendorong permintaan yang terus-menerus untuk melihat lebih banyak lagi SRK dalam genre mata-mata.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa setelah dirilis pada bulan Januari 2023, Adi dan SRK dengan cepat memutuskan untuk mengembangkan 'Pathaan' menjadi sebuah waralaba tersendiri dalam Spy Universe.

Aditya Chopra pun langsung yang memprakarsai rencana-rencana untuk sekuel dari film laris yang tak lekang oleh waktu ini.

Sumber tersebut lebih lanjut mengatakan bahwa selama satu tahun terakhir, Aditya Chopra dan timnya telah dengan tekun membuat naskah untuk film 'Pathaan 2'.

Dalam naskah membayangkannya sebagai film mata-mata utama dalam semesta, siap untuk membangun dasar bagi konflik yang lebih besar di masa depan.

Cerita juga dibat untuk meletakkan dasar bagi pertarungan yang akan datang antara Tiger dan Pathaan (Tiger vs Pathaan) di masa yang akan datang.

Di sisi lain, kegembiraan sedang meningkat di Bollywood saat megabintang Salman Khan dan Shah Rukh Khan bersiap untuk memulai 'Tiger Vs Pathaan' yang sangat dinanti-nantikan.

Salah satu aspek yang menarik adalah menunggu pengungkapan siapa yang akan menjadi lawan main Shah Rukh dan Salman.

Dalam kolaborasi mereka sebelumnya, Deepika Padukone berbagi layar dengan SRK dalam 'Pathaan', sementara Katrina Kaif berperan sebagai pemeran utama wanita dalam 'Tiger 3', yang dirilis pada bulan Januari dan November 2023.

Meskipun kedua film ini memiliki performa yang baik di box office, 'Pathaan' berhasil melampaui 'Tiger 3' dalam hal jumlah penonton.

Seiring dengan meningkatnya antisipasi terhadap tontonan sinematik ini, para penggemar dengan penuh semangat menantikan pengungkapan rincian lebih lanjut.

Rincian itu termasuk para pemeran pendukung dan plot rumit yang akan terjadi ketika dua raksasa, Salman Khan dan Shah Rukh Khan, akhirnya bertarung.

Salman Khan, yang mengekspresikan antusiasmenya tentang film arahan Siddharth Anand ini, menyatakan bahwa Tiger selalu siap, sehingga ia akan berada di sana setiap kali ada masalah.