Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-13 Raih Hasil Terendah, Hanya Rs 3 Crore!

Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-13 Raih Hasil Terendah, Hanya Rs 3 Crore!
Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-13 Raih Hasil Terendah, Hanya Rs 3 Crore! (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pengumpulan atau koleksi box office film 'Fighter' yang  dibintangi oleh superstar Bollywood Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, hari ke-13, meraih yang terendah sejauh ini, karena hanya mampu meraup Rs 3 crore (setara Rp6,18 miliar).

Menurut Sacnilk.com, film yang disutradarai oleh Siddharth Anand itu, kemungkinan akan menghasilkan lebih dari Rs 180 crore (setara Rp370.8 miliar), di India dalam waktu kurang dari dua minggu setelah perilisannya di bioskop-bioskop pada tanggal 25 Januari 2024, lalu.

Pada hari Selasa (6/2/2024), India TV melaporkan bahwa film 'Fighter' telah menerima sebuah pemberitahuan hukum atas sebuah adegan ciuman antara para pemeran utamanya.
Menurut laporan tersebut, langkah tersebut telah diambil oleh Komandan Wing Saumya Deep Das, seorang perwira Angkatan Udara India.

Pemberitahuan tersebut berbunyi, ''Hal ini mewujudkan cita-cita tertinggi dari pengorbanan, disiplin, dan dedikasi yang tak tergoyahkan untuk melindungi bangsa kita. Dengan menggunakan simbol suci ini untuk sebuah adegan yang mempromosikan keterikatan romantis pribadi, film ini secara tidak benar menggambarkan martabat yang melekat padanya dan merendahkan pengorbanan mendalam yang dibuat oleh para perwira yang tak terhitung jumlahnya dalam melayani bangsa kita."

Pelapor juga menambahkan, "Selain itu, film ini menormalkan perilaku yang tidak pantas dalam seragam, menjadi preseden berbahaya yang merusak standar moral dan etika yang diharapkan dari mereka yang dipercayakan untuk menjaga perbatasan kita. Berciuman dalam seragam, di landasan pacu yang berada di bawah lingkup area teknis, meskipun digambarkan sebagai sesuatu yang romantis, dianggap sangat tidak pantas dan tidak pantas dilakukan oleh seorang perwira IAF, karena hal ini bertentangan dengan standar tinggi disiplin dan kesopanan yang diharapkan dari mereka."

Film 'Fighter' yang menandai kolaborasi layar lebar pertama Hrithik dan Deepika, juga dibintangi Anil Kapoor, Karan Singh Grover dan Akshay Oberoi dalam peran-peran penting.

Film ini menampilkan Hrithik Roshan sebagai Pemimpin Skuadron Shamsher Pathania alias Patty, Deepika Padukone sebagai Pemimpin Skuadron Minal Rathore alias Minni, dan Anil sebagai Kapten Grup Rakesh Jai Singh alias Rocky, yang bertempur untuk negara.

Film 'Fighter' disebut-sebut sebagai sebuah penghormatan terhadap keberanian, pengorbanan dan patriotisme angkatan bersenjata India.

Film yang diproduksi oleh Viacom18 Studios bekerja sama dengan Marflix Pictures ini, menerima ulasan yang luar biasa dan kabar positif dari mulut ke mulut dari para penonton.