Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Hari ke-11 Meraih Rp26,78 Miliar

Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Hari ke-11 Hanya Raih Rp26,78 Miliar
Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Hari ke-11 Hanya Raih Rp26,78 Miliar (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office film 'Fighter' yang dibintangi Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, hari ke-11, mengakhiri akhir pekan kedua dengan catatan positif, dengan meraih Rs 13 crore (setara Rp26,78 miliar).

Setelah mengalami sedikit kemunduran selama hari kerja, film yang juga dibintangi oleh aktor veteran Anil Kapoor, 'Fighter,' telah melakukan sebuah comeback yang luar biasa di akhir pekan keduanya.

Disutradarai oleh Siddharth Anand, film yang penuh dengan aksi laga ini menyaksikan lonjakan yang mengesankan dalam jumlah box office pada hari Sabtu kedua, mencatatkan lonjakan sebesar 90 persen dalam koleksinya.

Pada akhir pekan kedua, film 'Fighter' menunjukkan pertumbuhan yang konsisten dalam pendapatan box office pada hari Minggu kedua.

Menurut Sacnilk.com, film 'Fighter' akan mendapatkan Rs 13 crore pada hari ke-11, sehingga total koleksi film ini mencapai Rs 175.75 crore di India.

Film ini kini beringsut mendekati angka Rs 300 crore secara keseluruhan di seluruh dunia dengan momentum positif dan dukungan dari para penonton yang terus bertambah.

Film 'Fighter' menampilkan Hrithik sebagai Pemimpin Skuadron Shamsher Pathania alias Patty, Deepika sebagai Pemimpin Skuadron Minal Rathore alias Minni, dan Anil Kapoor sebagai Kapten Grup Rakesh Jai Singh alias Rocky yang bertempur untuk negara.

'Fighter' merupakan film yang menandai kolaborasi pertama Hrithik Roshan dan Deepika Padukone bermain bareng di layar lebar.