Gede Banget! Inilah Bayaran Hrithik Roshan dan Deepika Padukone untuk Peran Mereka di Film 'Fighter'

Gede Banget! Inilah Bayaran Hrithik Roshan dan Deepika Padukone untuk Peran Mereka di Film 'Fighter'
Gede Banget! Inilah Bayaran Hrithik Roshan dan Deepika Padukone untuk Peran Mereka di Film 'Fighter' (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Fighter yang dibintangi oleh superstar Bollywood Hrithik Roshan dan bintang global Bollywood Deepika Padukone saat ini sedang tayang di bioskop dan menuai banyak komentar.

Disutradarai oleh Siddharth Anand, film ini juga dibintangi oleh Anil Kapoor. Karan Singh Grover, Akshay Oberoi, Sanjeeda Sheikh, Talat Aziz, Sanjeev Jaiswal, Rishabh Sawhney, dan Ashutosh Rana.

Menurut sebuah laporan di Siasat, bahwa Hrithik Roshan, yang berperan sebagai Pemimpin Skuadron Shamsher Pathania alias Patty, telah mendapatakan bayaran atau honor sebanyak ₹85 crore (setara Rp175.1 miliar).

Sementara Deepika Padukone, yang berperan sebagai Pemimpin Skuadron Minal 'Minni' Rathore dilaporkan telah menerima bayaran sebesar ₹20 crore (setara Rp41.2 miliar), untuk perannya tersebut.

Anil Kapoor, yang berperan sebagai Kapten Grup Rakesh "Rocky" Jai Singh diberi bayaran sebesar ₹15 crore (setara Rp30.9 miliar), di Fighter.

Sementara itu, Fighter menandai kolaborasi pertama Deepika dan Hrithik di layar lebar. Film ini merupakan angsuran pertama dari sebuah waralaba aksi udara yang direncanakan.


Di sisi pekerjaan, Hrithik akan terlihat selanjutnya di War 2, di mana, Jr. NTR akan berperan sebagai tokoh antagonis.

Di sisi lain, Deepika akan tampil sebagai lawan dari Prabhas dalam film 'Kalki 2898 AD', film ini juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Kamal Haasan dan Disha Patani.