Hrithik Roshan Merokok di Lokasi Syuting 'Fighter' Padahal Sebelumnya Dia Mengaku Bukan Perokok

Hrithik Roshan Merokok di Lokasi Syuting 'Fighter' Padahal Sebelumnya Dia Mengaku Bukan Perokok
Hrithik Roshan Merokok di Lokasi Syuting 'Fighter' Padahal Sebelumnya Dia Mengaku Bukan Perokok (Foto : Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Hrithik Roshan mengaku merokok di lokasi syuting film 'Fighter' untuk merayakan kesuksesan film tersebut. Padahal sebelumnya dia mengaku bukan perokok.

Hrithik Roshan saat ini tengah menikmati kesuksesan dari film Fighter, yang disutradarai oleh Siddharth Anand, yang juga sukses membesut film 'Pathaan' Shah Rukh Khan.

Dalam film 'Fighter', Hrithik memainkan peran sebagai Pemimpin Skuadron Shamsher Pathania, alias Patty.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sang aktor mengungkapkan bahwa ia merokok di lokasi syuting Fighter untuk merayakan bidikan tubuh yang sempurna.

Berbicara kepada Film Companion, Roshan mengatakan bahwa setelah ia memberikan pukulan tubuh yang sempurna untuk Fighter dan tidak tahu bagaimana cara merayakannya.
"Ketika hari itu tiba dan body shot saya selesai, semuanya selesai, saya sangat senang dan lega. Namun tidak ada yang membuat saya puas. Saya makan gajar ka halwa, es krim; saya tidak merencanakan hadiahnya; saya hanya berencana untuk berada dalam mode penerbangan Fighter ini dan menyelesaikannya," katanya.

Lebih lanjut, ia melanjutkan, "Saya seperti, 'Apa yang harus saya lakukan? Apa yang harus saya lakukan?". Jadi, saya mengambil sebatang rokok dan mulai merokok."

Dia masuk ke sisi lain yang lebih dalam, dan dalam satu minggu, detak jantung istirahatnya naik dari 45 menjadi 75, yang mana itu buruk, jadi dia berhenti.

Menyebutnya sebagai bencana, ia berkata, "Kami hanya merencanakan, menjadwalkan, dan bertukar pikiran tentang bangunan, tetapi apa yang terjadi setelah kemenangan? Hal itu juga membutuhkan rencana."

Namun, beberapa tahun yang lalu, Hrithik mengaku sebagai seorang 'bukan perokok'.

Pada tahun 2020, seorang penggemar aktor ini bertanya apakah ia memegang sebatang rokok di tangannya dalam sebuah foto bersama kedua putranya, Hrehaan dan Hrithik.

Untuk hal ini, Roshan berkata, "Saya bukan perokok. :) dan jika saya menjadi Krrish, hal pertama yang akan saya lakukan setelah membasmi virus ini adalah memusnahkan setiap batang rokok terakhir dari planet ini,"


Sementara itu, Fighter juga dibintangi oleh Deepika Padukone , Anil Kapoor, Karan Singh Grover dan Akshay Oberoi.