Diminta Penggemar Agar Tidak Vakum Terlalu Lama di Layar Lebar, Ini Jawaban Shah Rukh Khan

Diminta Penggemar Agar Tidak Vakum Terlalu Lama di Layar Lebar, Ini Jawaban Shah Rukh Khan
Diminta Penggemar Agar Tidak Vakum Terlalu Lama di Layar Lebar, Ini Jawaban Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan mengatakan bahwa para penggemarnya meminta jangan terlalu lama vakum atau cuti lama di layar lebar dengan film-film barunya.

Hal tu terungkap saat Shah Rukh Khan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya saat berinteraksi dengan mereka di studio YRF di Mumbai, Senin (29/1/2024). SRK berada di tempat tersebut untuk acara temu penggemar film Dunki.

Melalui media sosial X (sebelumnya Twitter), sebuah klub penggemar membagikan sebuah video dimana Shah Rukh berbicara tentang kembalinya ia ke layar lebar bersama Pathaan dan bagaimana ia merasa gugup.

SRK juga mengatakan bahwa cinta dan dukungan dari para penggemar dan penonton membuatnya percaya bahwa apa yang ia lakukan adalah benar.

Shah Rukh mengatakan pada acara tersebut, "Ini merupakan hal baru karena saya telah bekerja selama 33 tahun dan Anda mengambil jeda waktu yang begitu besar. Biasanya, Anda menjadi sedikit gugup dan Anda merasa bahwa, 'Saya harap saya telah membuat film ini dengan benar'. Usse pehle kuch meri filmein thi jo itni acchi nahi gayi toh mujhe lagne laga tha ki main acchi filmein bana nhi raha hun (Sebelumnya ada beberapa film saya yang tidak berjalan dengan baik sehingga saya berpikir bahwa saya tidak membuat film yang bagus). Tetapi saya pikir lebih dari film-film saya ek pyaar tha logo ka jo (ada kecintaan pada) Pathaan, Jawan dan Dunki k liye."

"Saya pikir seluruh negara ini dan orang-orang di luar negara ini dari India telah benar-benar membawa saya ke dalam hati mereka lebih dari film-film saya dan mengatakan bahwa, 'Aare 4 saal k liye mat jaya karo, 2-4 mahine theek hai (jangan beristirahat selama 4 tahun, 2-4 bulan tidak apa-apa)'. Jadi, saya sangat berterima kasih kepada kalian semua, kepada para penonton dan seluruh dunia karena telah membuat saya menyadari bahwa ki jo main karta hun woh theek karta hun aur mujhe woh baar baar karte rehna chahiye (bahwa apa yang saya lakukan adalah benar dan saya harus terus melakukannya)."


Setelah beberapa tahun melewati fase-fase sulit, Shah Rukh, pada tahun 2023, melakukan sebuah comeback besar. Ia kembali ke layar perak dengan film Pathaan karya Siddharth Anand pada 25 Januari 2023.