Hrithik Roshan Buka-Bukaan Tentang Membintangi 'Fighter' dengan Siddharth Anand dan Bocoran 'War 2'

Hrithik Roshan Buka-Bukaan Tentang Membintangi 'Fighter' dengan Siddharth Anand dan Bocoran Soal 'War 2'
Hrithik Roshan Buka-Bukaan Tentang Membintangi 'Fighter' dengan Siddharth Anand dan Bocoran Soal 'War 2' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Bintang Bollywood Hrithik Roshan, saat ini tengah menikmati kesuksesan dari film terbarunya, 'Fighter' yang dibintanginya bersama aktris global Bollywood Deepika Padukone.

Baru-baru ini, Hrithik Roshan buka-bukaan tentang kerja sama dengan sutradara Siddharth Anand. Ia juga membocorkan beberapa hal tentang 'War 2' dengan Ayan Mukerji.

Dalam wawancara dengan Pinkvilla, Hrithik ditanyai tentang perbandingan antara karakternya di 'Lakshya' dan 'Fighter'.

Sebagai jawabannya, sang aktor menyoroti upaya Siddharth untuk membawa sesuatu yang unik ke dalam 'Fighter'.

Putra sutradara kondang Rakesh Rohsan itu menyebutkan bahwa kedua karakter tersebut mematuhi aturan-aturan tertentu.

Hrithik awalnya memilih 'Fighter' karena ia ingin memperluas alur cerita Patty (karakter dalam Fighter) menjadi sesuatu yang lebih besar, menggambarkan seseorang yang menantang norma-norma konvensional.

Menurutnya, peran-peran yang lebih besar dari kehidupan yang telah ia mainkan, terutama pahlawan massa khas India, selalu menentang aturan dan menempa jalan mereka sendiri.

Menguraikan lebih lanjut, Hrithik juga berbagi wawasan tentang pendekatan Siddharth Anand dalam film 'Fighter'.

Hrithik menjelaskan bahwa Siddharth Anand menjelajah ke wilayah baru, menyimpang dari gayanya yang biasa.

Menurut Hrithik, Siddharth mengeksplorasi nada suara yang berbeda dan menggunakan para aktor sebagai elemen unik dalam lanskap artistik yang lebih luas.

Meskipun film ini mungkin tidak mengikuti alur emosional dari seorang pahlawan yang lebih besar dari kehidupan, film ini menjanjikan sebuah kanvas yang indah dengan karakter-karakter yang berkembang secara bertahap di sepanjang alur cerita.

Hrithik Roshan mengungkapkan kegembiraannya untuk mengulangi peran ikoniknya sebagai Kabir dari film 'War' dalam film yang akan datang, sebuah bagian dari YRF's Spy Universe, yang berjudul 'War 2'.

Film yang disutradarai oleh Ayan Mukerji dan dibintangi oleh Jr NTR ini membuat para penonton menjadi heboh ketika sekilas penampilan dari Kabir ditampilkan pada akhir film 'Tiger 3'.

Menanggapi pertanyaan-pertanyaan tentang perannya sebagai Kabir dalam Perang 2, sang aktor menyatakan antusiasme terhadap tantangan ini.

Ia mengakui dampak abadi dari Kabir dan menyampaikan bahwa memerankan Kabir dengan cara yang berbeda akan menjadi sesuatu yang menyenangkan dan menarik.
Sebagaimana para penonton dengan penuh semangat menantikan perilisan dari War 2 pada tahun 2025.

Film ini diantisipasi untuk melampaui kesuksesan box office dari film pendahulunya, War, yang merupakan film Bollywood dengan pendapatan tertinggi pada tahun 2019, meraup lebih dari Rs 400 crores (setara Rp824 miliar), di seluruh dunia.