Rashmika Mandanna Memuji Vicky Kaushal Sebagai Permata saat Main Bareng di Film 'Chhava'

Rashmika Mandanna Memuji Vicky Kaushal Sebagai Permata saat Main Bareng di Film 'Chhava'
Rashmika Mandanna Memuji Vicky Kaushal Sebagai Permata saat Main Bareng di Film 'Chhava' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Rashmika Mandanna baru-baru ini menyelesaikan proses syuting untuk film terbarunya yang akan datang, 'Chhava' bersama bintang Bollywood Vicky Kaushal.

Aktris yang tampil berani di film 'Animal' ini secara pribadi menulis catatan kecil untuk sutradara, produser dan tim film 'Chhava', Sabtu (27/1/2024).

Untuk Vicky Kaushal, bintang 'Sam Bahadur' yang baru pertama kali bekerja sama dalam satu film ini, Rashmika Mandanna menulis, "Sungguh menyenangkan bekerja sama dengan Anda. Anda terlalu hangat dan baik hati (kecuali pada hari terakhir di mana Anda hanya menerima kasus saya) tetapi hampir setiap hari Anda luar biasa. Saya bercanda... Anda adalah permata. Saya akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu, kawan. Sungguh menyenangkan. ibu telah mengatakan kepada saya untuk menyampaikan salam kepada Anda."

Berbicara tentang sutradara film 'Chhava', Laxman Utekar, ia menulis, "Saya hanya bertanya-tanya bagaimana seorang pria dapat menangani sebuah set yang begitu besar dengan setidaknya 1500 orang yang bekerja dengan ketenangan dan ketenangan...Pak, Anda telah melihat saya sebagai Yesubai ketika tidak ada seorang pun di dunia yang dapat memikirkan hal ini dan saya benar-benar bertanya-tanya bagaimana caranya...dan tidak hanya saya...seluruh negeri akan bertanya-tanya bagaimana caranya."


Memberi balasan atas tulisan Rashmika Mandanna, Vikcy Kaushal mengunggah ulang postingan Rashmika dan menulis bahwa seluruh lokasi syuting merindukan kehangatan dan energinya.

"@rashmika_mandanna ... neen yennane ullia? Seluruh kru sangat merindukan kehangatan dan energimu. Orang-orang tidak tahu bahwa senyuman yang kamu berikan di hari-hari terburukmu lebih besar dan lebih baik daripada senyuman yang kebanyakan orang berikan di hari-hari terbaik mereka. Inspirasi yang luar biasa! Terima kasih telah menjadi Yesubai kami dan salam untuk Bibi juga. Oh dan btw apa yang kamu pikirkan sekarang," tulis Vicky Kaushal.