Pesbukers ANTV Tayang Makin Awal dan Makin Segeerr!!! Opie Kumis Ikutan Trend Joget TikTok

Pesbukers ANTV Tayang Makin Awal dan Makin Segeerr!!! Opie Kumis Bakalan Ikutan Trend Joget TikTok
Pesbukers ANTV Tayang Makin Awal dan Makin Segeerr!!! Opie Kumis Bakalan Ikutan Trend Joget TikTok (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aksi kocak Ummi Quary, Desy Genoveva, Ghea Youbi hingga Opie Kumis dalam program acara Pesbukers ANTV Seger Bikin Gerrr! sukses mengundang gelak tawa penonton.

Kali ini, Pesbukers juga membawakan jadwal tayang baru untuk para penonton setia yang bisa disaksikan 2 kali dalam seminggu. Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Aksi Opie Kumis Ikut Joget Trend TikTok

Selain menghibur penonton lewat guyonannya, Opie Kumis juga memperlihatkan kebolehannya dalam berjoget di panggung Pesbukers Seger Bikin Gerrr!.

Bersama dengan pemain Pesbukers lainnya, Opie Kumis mengikuti trend joget dengan lagu Mrs. Officer milik Lil Wayne featuring Bobby V yang belakangan sedang viral di TikTok.

Terlihat Desy Genoveva, Ghea Youbi, hingga Ummi Quary menyemangati Opie Kumis yang sedang mengikuti trend joget TikTok, dan sontak saja mengundang teriakan heboh karena di usianya yang sudah tidak muda lagi, Opie Kumis masih energik dan begitu bersemangat.

Jadwal Tayang Pesbukers Seger Bikin Gerrr! yang Baru
 
Memiliki tagline Seger Bikin Gerrr! Pesbukers menyuguhkan sketsa dengan latar Stasiun Kereta Cepat dan alur cerita keseharian warga yang berkegiatan di sekitar stasiun dengan dibalut dalam komedi.

Di Pesbukers Seger Bikin Gerrr! penonton akan diperlihatkan kehebohan para pemainnya seperti Ummi Quary, Desy Genoveva, Ghea Youbi, Inyonk, Adul, Komeng, hingga Opie Kumis.

Jangan lewatkan keseruan di Stasiun Kereta Cepat Pesbukers dalam program acara Pesbukers setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB hanya di ANTV.

 


Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan degan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton