Viral! Saat Shoaib Malik Menaggapi Pertanyaan Shah Rukh Khan Tentang Alasan Menikahi Sania Mirza

Viral! Saat Shoaib Malik Menaggapi Pertanyaan Shah Rukh Khan Tentang Alasan Menikahi Sania Mirza
Viral! Saat Shoaib Malik Menaggapi Pertanyaan Shah Rukh Khan Tentang Alasan Menikahi Sania Mirza (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pemain kriket Pakistan, Shoaib Malik, mengejutkan banyak orang termasuk penggemarnya, dengan membagikan foto-foto pernikahannya dengan aktris Pakistan, Sana Javed.

Shoaib, yang sebelumnya menikah dengan bintang tenis Sania Mirza, telah menghadapi rumor drama ketidakharmonisan pernikahannya yang tegang selama beberapa waktu.

Namun, dengan dirilisnya foto-foto mesra dengan Sana, kini telah mengkonfirmasi spekulasi tersebut.

Di tengah-tengah rumor mengenai perceraiannya dengan Sania, sebuah video lama yang menampilkan mantan pasangan dengan Shah Rukh Khan ini menjadi viral.

Postingan Instagram dari halaman penggemar ini telah menarik perhatian karena kontennya yang bernuansa nostalgia, yang menampilkan saat-saat ketika Shah Rukh Khan, Sania Mirza, dan Shoaib Malik berbagi momen riang bersama dalam sebuah acara televisi.

"Apa yang Anda lihat di dalamnya sehingga Anda menikah dengan cepat. Dia cantik, bermain kriket dengan baik, semuanya bagus, tetapi apa yang menjadi masalah pribadi?" tanya Shah Rukh Khan.

Untuk hal ini, bintang olahraga India ini menjawab, "Ibu, aku sudah melihat banyak dari mereka.... itu sangat menyedihkan. Kamu Anda harus belajar berbicara sedikit dengan mereka."

SRK bercanda, "saya akan melakukan itu, sesuaikan saya akan melakukannya, jangan khawatir!"

Ia kemudian menoleh ke arah Shoaib dan bertanya kepadanya, "Dan apa yang Anda sukai dari Sanya sehingga Anda jatuh cinta, jatuh cinta?"

Pemain asal Pakistan itu menjawab, "Untuk berpikir waktu Tidak ditemukan, gunakan menikah dulu."

Dalam sebuah podcast di Samaa TV, jurnalis Pakistan Naeem Hanif berbagi wawasan yang menarik tentang hubungan 3 tahun antara Shoaib Malik dan Sana Javed.

Menurut Hanif, pasangan ini awalnya bertemu di sebuah acara reality show televisi, dan dengan cepat menjalin hubungan yang kuat.

Khususnya, setiap kali Shoaib berpartisipasi dalam acara TV, ia selalu bersikeras untuk mengundang Sana juga.

Aspek yang mengejutkan adalah, meskipun telah menikah dengan bahagia, perasaan mereka satu sama lain terus tumbuh.