Siddharth Anand Ungkap Ulasan Menarik Shah Rukh Khan Tentang Trailer Film 'Fighter'

Siddharth Anand Ungkap Ulasan Menarik Shah Rukh Khan Tentang Trailer Film 'Fighter'
Siddharth Anand Ungkap Ulasan Menarik Shah Rukh Khan Tentang Trailer Film 'Fighter' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Tahun lalu, film aksi laga Siddharth Anand, 'Pathaan' yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama muncul sebagai pengacau box office.

Film yang juga dibintangi Deepika Padukone itu sukses meraup keuntungan sebesar Rs 1050.30 crore (setara Rp2,163 triliun), di box office seluruh dunia.

Kesuksesan film 'Pathaan' pun mengakhiri masa paceklik yang dialami oleh Bollywood pasca pandemi Covid-19 yang nyaris mematikan industri perfilman India.

Menariknya, film ini juga menandai awal dari persahabatan antara Siddharth dan Shah Rukh Khan.

Setahun kemudian, sang sutradara kembali dengan film berikutnya, 'Fighter' yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, yang akan dirilis di layar lebar pada tanggal 25 Januari 2024.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan News18 Showsha, Siddharth mengungkapkan reaksi Shah Rukh terhadap film Fighter.

"Dia menyukai trailernya. Bahkan, saya bertemu dengannya pada hari perilisannya. Ia menyukai penampilan penjahat dan aksi-aksinya. Menurutnya, CGI tampak sangat mulus. Dia sangat terkesan," kata Siddharth.

Jadi, apakah ia merasa terbebani menjelang perilisan Fighter sekarang karena Pathaan telah menetapkan standar yang terlalu tinggi? '

"Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak merasakan tekanan dari ekspektasi yang dimiliki oleh orang-orang terhadap saya dan film-film saya setelah Pathaan. Saya merasakannya setiap saat tetapi saya harus mengisolasi diri saya sendiri dan memahami bahwa setiap film memiliki perjalanannya sendiri," ungkap sutradara 'War' dan 'Bang Bang' ini.

Mengingat kembali euforia yang mengelilingi 'Pathaan', Siddharth mengatakan, "Tidak mungkin saya dapat membayangkan bahwa 'Pathaan' akan menjadi sebuah kesuksesan besar. Bahkan dalam mimpi terliar saya. Film ini muncul pada saat film-film Hindi tidak berjalan dengan baik dan Bollywood dihapuskan. Dan kemudian muncullah 'Pathaan' yang menghancurkan setiap norma dan rekor box office - kiri, kanan dan tengah."

Namun, Siddharth tidak mengharapkan 'Fighter' untuk melakukan bisnis yang sama dengan film yang dibintangi oleh Shah Rukh ini tetapi tetap membuat tanda dengan caranya sendiri.

"Saya tidak mengharapkan hal itu kali ini. Dengan Pathaan, itu terjadi begitu saja. Saya diberkati dengan hal itu. Pathaan sangat diberkati dan istimewa. Tetapi saya tidak ingin Fighter dibandingkan dengan apapun. Saya juga tidak ingin Pathaan dibandingkan dengan War. Saya ingin Fighter memetakan dunianya sendiri karena ini adalah filmnya sendiri," kata sang pembuat film.

Tetapi Siddharth mengakui obrolan yang terjadi di media sosial di mana para penggemar telah mengadu domba kedua film ini.

Menanggapi hal ini, ia menyatakan, "Itu semua adalah kebisingan. Kita harus memperlakukannya sebagai kebisingan dan membiarkan karya Anda berbicara. Perspektif ini hanya bisa didapatkan dengan pengalaman. Jika Anda belum pernah melalui perjalanan ini, Anda akan mulai terpengaruh dan membuat beberapa langkah yang salah. Anda harus mengisolasi diri Anda sendiri dan hanya melakukan pekerjaan Anda."

Film 'Fighter' menandai usaha pertama Siddharth di bawah naungan Marflix Pictures. Film yang juga dibintangi oleh Anil Kapoor dan Karan Singh Grover ini bertemakan patriotisme dan kabarnya didasarkan pada kejadian-kejadian di kehidupan nyata, khususnya setelah serangan teror Pulwama.