Siddharth Anand Ungkap Penyebab Deepika Padukone Tidak Hadir di Promosi Film 'Fighter'

Siddharth Anand Ungkap Penyebab Deepika Padukone Tidak Hadir di Promosi Film 'Fighter'
Siddharth Anand Ungkap Penyebab Deepika Padukone Tidak Hadir di Promosi Film 'Fighter' (Foto : Instagram)

Antv – Film terbaru karya sutradara ternama India, Siddharth Anand, 'Fighter' tidak diragukan lagi merupakan salah satu film thriller action yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.

Film 'Fighter' yang dibintangi Deepika Padukone dan Hrithik Roshan sebagai pemeran utama, dijadwalkan untuk dirilis pekan ini.

Makin dekatnya tanggal rilis yakni 25 Januari 2024, membuat para penggemar dengan penuh semangat menantikan para bintang utama untuk memulai promosi film ini.

Aktris global Bollywood Deepika Padukone sebelumnya telah berbagi sebuah cerita yang mengindikasikan bahwa dirinya tidak bisa hadir dalam kegiatan promosi tersebut.

Meski Deepika sudah memberikan alasan, namun, rupanya sang sutradara kini telah mengungkapkan alasan di balik ketidakhadirannya yang mencolok.

Dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Hungama, Siddharth Anand menjelaskan mengapa Deepika Padukone tidak hadir dalam acara-acara promosi film Fighter dan diskusi-diskusi di media sosial.

Anand mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah pendekatan strategis untuk menciptakan antisipasi, dengan menyebutkan partisipasi aktif Deepika mulai besok.

Anand mengakui spekulasi seputar ketidakhadirannya, dan mengklarifikasi bahwa Deepika seharusnya menghadiri peluncuran trailer tetapi berhalangan karena sakit.

Anand menekankan peran penting Deepika dalam promosi film ini, dengan menyatakan, "Tentu saja, kami tidak dapat melakukannya tanpa Deepika."

Sang sutradara menekankan pentingnya pasangan Hrithik-Deepika, menganggapnya sebagai sorotan utama dari film ini.

Anand menyatakan kegembiraannya sebagai seorang pembuat film, mengakui antisipasi para penonton terhadap kolaborasi perdana antara kedua aktor ini.

Sang sutradara menyebutkan bahwa ketidakhadiran Deepika dalam acara-acara promosi awal merupakan bagian dari pendekatan strategis untuk membangun antisipasi, meyakinkan para penggemar akan partisipasi aktifnya mulai besok.

Sang sutradara meyakinkan para penggemar bahwa ketika tanggal rilis semakin dekat, mereka secara bertahap akan melihat lebih banyak kehadiran dari aktris 'Pathaan' ini.

Namun, Anand menjelaskan keputusan yang disengaja untuk membatasi promosi ekstensif yang menampilkan pasangan ini sebelum perilisan.

Strategi ini bertujuan untuk mempertahankan elemen kejutan dan memastikan bahwa para penonton dapat merasakan dan menikmati chemistry mereka di layar tanpa kejenuhan.

Film 'Fighter' juga dibintangi oleh Anil Kapoor dan Karan Singh Grover dalam peran-peran kunci. Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 25 Januari 2024.