Deepshikha Nagpal Menyesal Menolak Peran Ikonik di 'Karan Arjun', 'Jaanam Samjha Karo' dan 'Laadla'

Deepshikha Nagpal Menyesal Menolak Peran Ikonik
Deepshikha Nagpal Menyesal Menolak Peran Ikonik (Foto : Instagram)

Antv – Aktris 'Hot' Bollywood Deepshikha Nagpal, yang dikenal dengan perannya dalam film-film seperti 'Baadshah' dan 'Partner', baru-baru ini mengungkap serangkaian peluang yang terlewatkan dalam karir filmnya.

Aktris yang telah membuat tanda di industri televisi ini mengungkapkan bahwa ia telah menolak peran-peran penting dalam film-film blockbuster seperti 'Karan Arjun', 'Jaanam Samjha Karo' dan 'Laadla'.

Berbicara dengan YouTuber Siddharth Kannan, Deepshikha mengaitkan keputusan-keputusan impulsifnya selama tahun 1990-an dengan ketiadaan seorang ayah baptis di industri film, mengisyaratkan bahwa pilihan-pilihan tersebut mungkin memiliki dampak yang merugikan bagi lintasan karirnya.

Deepshikha dengan jelas menceritakan pertemuannya dengan sutradara Rakesh Roshan, yang pada awalnya menawarinya peran sebagai lawan main Salman Khan dalam film ikonik 'Karan Arjun', sebuah peran yang pada akhirnya jatuh ke tangan Mamta Kulkarni.

Mengekspresikan keengganan awalnya, ia menjelaskan, "Hari pertama saya bertemu dengan Rakesh Roshan, ia menawari saya 'Karan Arjun'. Saya langsung mengatakan tidak. Saya pikir jika saya mengatakan tidak, ia akan memilih adik saya, tetapi sekarang saya mengerti bahwa ia menginginkan seorang gadis mungil. Itu untuk peran Mamta Kulkarni. Dia bilang oke, dan dia tidak pernah bertanya mengapa".

Rakesh kemudian meng-castingnya dalam sebuah peran negatif dalam film 'Koyla', yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Madhuri Dixit.

Lebih jauh lagi, Deepshikha mengungkapkan bahwa Anil Kapoor, idolanya, menawarinya sebuah lagu di film 'Laadla', membandingkannya dengan Parveen Babi yang ikonik.
Tetapi, ia menolak tawaran tersebut dan mengungkapkan keinginannya untuk membintangi sebuah film bersama dengan aktor ternama tersebut.

Mengenang kejadian tersebut, ia berbagi, "Anil Kapoor mendatangi saya dan menawari saya sebuah lagu di film 'Laadla'.

Ia mengatakan bahwa Anda terlihat seperti Parveen Babi. Lagu itu berjudul 'Ladki hai kya re baba'. Saya mendengarnya, dan saya berkata tidak. Saya berkata bahwa saya ingin bermain film denganmu".

Penyesalan juga menghantui dirinya karena melewatkan kesempatan bersama Salman Khan dalam 'Jaanam Samjha Karo'.

Ketika bekerja dengan Shah Rukh Khan di 'Baadshah', Deepshikha ditawari sebuah peran penting di film Salman Khan tetapi dengan impulsif ia menolaknya.

Berkaca pada keputusan-keputusannya di masa lalu, ia mengakui bahwa ia seharusnya berpikir lebih dalam sebelum menolak kesempatan-kesempatan seperti itu.

Terlepas dari kemunduran-kemunduran ini di Bollywood, Deepshikha telah memiliki karir yang sukses di dunia pertelevisian, dengan penampilan terakhirnya di acara-acara seperti 'Na Umra Ki Seema Ho' dan 'Palkon Ki Chhaon Mein 2'.

Aktris ini sekarang melihat kembali perjalanannya dengan campuran refleksi dari kesempatan yang terlewatkan dan pencapaian di dunia hiburan.