Aktris Film '12th Fail', Medha Shankr Mengaku Terpukau oleh Kata-Kata Shah Rukh Khan

Aktris Film '12th Fail', Medha Shankr Mengaku Terpukau oleh Kata-Kata Shah Rukh Khan
Aktris Film '12th Fail', Medha Shankr Mengaku Terpukau oleh Kata-Kata Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

AntvMedha Shankr yang telah muncul sebagai bintang baru dengan film karya Vidhu Vinod Chopra, '12th Fail', mengaku penggemar berat superstar Bollywood, Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah perbincangan baru-baru ini dengan Connect Cine, Medha Shankr menyatakan bahwa ia merupakan penggemar "terbesar" dan "sangat besar" dari Shah Rukh Khan.

Aktris ini juga berbagi tentang film-film favoritnya yang kebetulan adalah film ikonik SRk seperti 'Kuch Kuch Hota Hai', 'Kabhi Khushi Kabhie Gham...', Kal Ho Naa Ho.

Menurutnya, Shah Rukh telah berhasil mendapatkan cinta dari orang-orang yang jauh lebih dalam daripada menjadi seorang aktor yang baik atau menjadi seorang superstar.

Medha Shankr menyebutkan bahwa ketika ia melihat wawancara-wawancara Shah Rukh Khan di berbagai media, ia merasa terpesona dengan hal-hal yang dikatakannya.

Baru-baru ini, Medha Shankr juga berbicara tentang hari-hari sulitnya selama pandemi Covid-19.

Medha berbagi bahwa masa-masa tersebut sangatlah sulit dan ia sepenuhnya bergantung pada ayahnya untuk mendapatkan dukungan finansial.

Medha Shankr mengaku bahwa tanpa ayahnya, ia mungkin tidak akan bertahan selama periode tersebut.

Film '12th Fail' karya Vidhu Vinod Chopra didasarkan pada kisah nyata dari Petugas IPS, Manoj Sharma dan Vikrant Massey memainkan perannya dalam film ini.

Film ini baru-baru ini dirilis di OTT dan telah menjadi sangat populer.