Siddharth Anand Dikabarkan Unfollow Instagram Deepika Padukone Jelang Perilisan Trailer 'Fighter'

Siddharth Anand Dikabarkan Unfollow Akun Resmi Instagram Deepika Padukone Jelang Perilisan Trailer Fighter
Siddharth Anand Dikabarkan Unfollow Akun Resmi Instagram Deepika Padukone Jelang Perilisan Trailer Fighter (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Menjelang perilisan trailer film yang dibintangi aktris global Bollywood Deepika Padukone dan Hrithik Roshan, 'Fighter', sutradara film ini, Siddharth Anand, dikabarkan telah meng-unfollow akun Intagram Deepika Padukone.

Ini akan menjadi ketiga kalinya Deepika dan Siddharth berkolaborasi dalam sebuah film. Tahun lalu, mereka berkolaborasi dalam film Pathaan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan.

Sebelum itu, kerja sama Siddharth Anand dan Deepika Padukone diketahui dimulai di film 'Bachna Ae Haseeno' yang dibuat pada tahun 2008.

Selain Hrithik dan Deepika, film ini juga menampilkan Anil Kapoor dan Karan Singh Grover dalam peran-peran kunci.

Para penggemar dengan antusias menantikan trailer dan penayangan film ini, namun sebuah pengguna Reddit menemukan bahwa Siddharth telah berhenti mengikuti akun Instagram Deepika, dan sebaliknya.

Ternyata, sang sutradara hanya mengikuti 20 orang di media sosial, termasuk nama-nama seperti Akshay Oberoi, bintang film War, Tiger Shroff, Hrithik Roshan, Anil Kapoor, Karan Singh Grover, aktor Pathaan, Shah Rukh Khan, Arjun Kapoor, Mahira Khan, dan Bipasha Basu, di antara beberapa yang lain.

Di sisi lain, dalam akun resmi instagramnya, Deepika Padukone terlihta mengikuti sebanyak 186 orang di aplikasi media sosial tersebut.

Berita ini dengan cepat menjadi viral di internet, dan menimbulkan banyak pertanyaan. Tetapi, baik Anand maupun sang aktris belum mengkonfirmasi berita tersebut.

Bagi yang belum tahu, pembuat film Fighter akan merilis trailer resmi film ini pada tanggal 15 Januari 2024.

Trailer tersebut akan ditayangkan pada pukul 12:00 siang. Informasi tentang perilisan trailer ini juga dibagikan oleh para pemeran utama, Deepika dan Hrithik melalui media sosial mereka.

Dalam membagikan berita tersebut, Hrithik mengunggah sebuah video berdurasi beberapa detik dari film tersebut dan menulis, "Target telah terkunci dan dimuat. Trailer #Fighter pada tanggal 15 Januari, pukul 12:00 PM IST. #Fighter Forever #FighterOn25thJan dirilis di seluruh dunia. Rasakan pengalaman di layar lebar dalam IMAX 3D."

Setelah trailer ini dirilis, film ini akan tayang di layar lebar pada tanggal 25 Januari 2024. Tidak perlu diragukan lagi, Fighter karya Siddharth Anand merupakan salah satu film yang paling dinanti-nantikan pada tahun 2024.

Hrithik Roshan dan Deepika Padukone membintangi film Fighter, yang menandai kolaborasi perdana mereka.

Para pemainnya termasuk Anil Kapoor, Sanjeeda Sheikh, dan Karan Singh Grover dalam peran-peran penting.

Siddharth Anand menyutradarai film ini, dan Viacom18 Studios, bekerja sama dengan Marflix Pictures, memastikan bahwa Fighter memberikan pengalaman sinematik yang mencekam.