Trailer Film Fighter Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, Akan Segera Rilis, INI Tanggalnya

Trailer Film Fighter Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, Akan Segera Rilis, INI Tanggalnya
Trailer Film Fighter Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, Akan Segera Rilis, INI Tanggalnya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Salah satu film yang paling dinanti-nantikan, Fighter, yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, akan segera tayang di layar lebar pada tanggal 25 Januari 2024.

Menjelang perilisan film ini, para pembuat film telah merilis tanggal perilisan trailernya. Menurut informasi yang dibagikan, trailer film ini akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2024.

Menariknya, Fighter merupakan film yang paling dinanti-nantikan di tahun 2024 versi IMDb.

Selain para pembuat film ini, Hrithik juga ikut serta dalam Instagramnya dan membagikan poster dari film ini dan menulis, "Siap diluncurkan. Trailer #Fighter pada tanggal 15 Januari, pukul 12:00 PM IST. #Fighter Forever #FighterOn25thJan dirilis di seluruh dunia. Rasakan pengalaman di layar lebar dalam IMAX 3D."

 


Film Fighter diakui sebagai drama aksi udara yang paling luas di India, menandai kembalinya Siddharth Anand tepat setahun setelah film larisnya, Pathaan.

Deepika Padukone merupakan faktor penghubung dari kedua film ini dan akan tampil sebagai lawan main Hrithik untuk pertama kalinya. Film ini diharapkan memiliki penampilan yang kuat dari semua bintangnya.

Film ini digambarkan sebagai sebuah ekstravaganza aksi beroktan tinggi, menyajikan sebuah narasi yang memberikan penghormatan kepada semangat tangguh dari para petugas IAF yang menjaga langit kita dan membela negara.

Difilmkan terutama di pangkalan Angkatan Udara India, film ini menampilkan Sukhoi asli dan pesawat tempur India.

Pada tahun 2023, para pembuat film ini merilis sebuah teaser film yang memperkenalkan para pemeran film ini termasuk Hrithik sebagai Pemimpin Skuadron Shamsher Pathania alias Patty.

Deepika Padukone sebagai Pemimpin Skuadron Minal Rathore alias Minni, dan Anil Kapoor sebagai Kapten Grup Rakesh Jai Singh alias Rocky.

Beberapa cuplikan ariel dari film ini ditampilkan dalam teaser tersebut. Klip ini juga menampilkan adegan ciuman yang menampilkan Hrithik dan Deepika.

 Dengan dirilisnya teaser tersebut, para penonton kini menunggu film ini dirilis.