Koleksi Box office 'Merry Christmas' Katrina Kaif Hari ke-2, Hanya Mampu Meraup Rs 3 Crore

Koleksi Box office 'Merry Christmas' Katrina Kaif Hari ke-2, Hanya Mampu Meraup Rs 3 Crore
Koleksi Box office 'Merry Christmas' Katrina Kaif Hari ke-2, Hanya Mampu Meraup Rs 3 Crore (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office film 'Merry Christmas' yang dibintangi oleh Vijay Sethupathi dan Katrina Kaif sebagai pemeran utama, pada hari ke-2 perlilisannya di bioskop, hanya mampu meraup Rs 3 crore (setara Rp6,18 miliar).

Menurut Sacnilk.com, film Merry Christmas Film yang disutradarai Sriram Raghavan ini, mendapatkan ₹2.55 crore [Hindi: ₹2.3 crore; Tamil: ₹22 lakh; Telugu: ₹3 lakh] pada hari pertamanya.

Pada hari kedua, film ini menghasilkan ₹3.50 crore nett di India untuk semua bahasa sesuai dengan perkiraan awal. Sejauh ini, film ini telah meraup ₹6.05 crore.

Versi Hindi dari film ini menampilkan Vinay Pathak, Sanjay Kapoor, Tinnu Anand dan Pratima Kannan.

Versi Tamil dibintangi oleh Shanmugaraja, Radhika Sarathkumar, Rajesh Williams dan Kevin Jay Babu dalam peran yang sama.

Dalam film ini, Vijay memberikan penampilan yang menonjol, begitu sempurna sehingga penonton tidak dapat mengetahui apakah ia benar-benar memainkan karakter tersebut atau hanya menjadi dirinya sendiri.

Setelah menjadi penjahat di film 'Jawan' Shah Rukh Khan, dalam film ini Vijay terlihat dalam avatar yang lembut dan cukup menyegarkan.

Katrina memiliki kelas tersendiri. Ekspresi, bahasa tubuh dan tindakannya yang terkendali tidak pernah membiarkannya mengalahkan karakternya.

Meskipun adegan emosionalnya terlihat sedikit samar, tetapi di bagian lainnya, ia berhasil menciptakan misteri yang diinginkan di sekitar karakternya.

Raghavan tidak mencoba untuk membuat karakternya terlihat ekstra flamboyan atau sensual. Ada kesederhanaan yang dapat Anda rasakan, baik dalam sketsa karakter dan narasi.