Pasca Sukses Film 'Tiger 3' Salman Khan: Satu-satunya Pekerjaan Saya Adalah Menghibur Orang

Pasca Sukses Film 'Tiger 3' Salman Khan: Satu-satunya Pekerjaan Saya Adalah Menghibur Orang
Pasca Sukses Film 'Tiger 3' Salman Khan: Satu-satunya Pekerjaan Saya Adalah Menghibur Orang (Foto : Instagram)

Antv – Setelah meraih kesuksesan di box office, film 'Tiger 3' yang dibintangi oleh superstar Bollywood Salman Khan dan Katrina Kaif, kini tampil dengan baik di platform digital atau OTT.

Melihat cinta yang diberikan oleh para penonton terhadap film ini, Salman mengatakan, "Waralaba Tiger telah mendapatkan cinta yang bulat sejak film pertama, baik secara teatrikal, satelit dan streaming! Jadi, rasanya luar biasa untuk melihat bagaimana seri ketiga dari Tiger 3 pertama kali menjadi hit di bioskop dan sekarang di streaming!"

"Saya berhubungan dekat dengan para penonton saya melalui media sosial saya dan saya dapat melihat luapan cinta sekarang setelah Tiger 3 tayang di OTT. Sebagai seorang aktor, pekerjaan terbesar dan satu-satunya pekerjaan saya adalah untuk menghibur orang-orang secara menyeluruh dan saya senang bahwa Tiger 3 dinikmati oleh orang-orang di seluruh dunia," tambah Salman Khan.

Disutradarai oleh Maneesh Sharma, 'Tiger 3' dirilis di bioskop pada tanggal 12 November 2023. Film ini sekarang sedang tayang di Prime Video.

Film 'Tiger 3' telah meraup lebih dari Rs 472 crore (setara Rp972.32 miliar), pendapatan kotor di seluruh dunia. Film ini juga dibintangi oleh Katrina Kaif dan Emraan Hashmi.

Menariknya, film ini juga memiliki penampilan cameo dari Shah Rukh Khan dan sebuah adegan pasca-kredit yang menampilkan Hrithik Roshan.

Sama seperti dua seri sebelumnya - Ek Tha Tiger dan Tiger Zinda Hai - film ini berfokus pada sebuah misi baru yang melibatkan agen RA&W, Tiger (Salman) dan agen ISI, Zoya (Katrina).

Berbicara tentang proyek-proyek Salman yang akan datang, ia belum mengumumkan film barunya. Namun, menurut laporan, ia mungkin akan membintangi sebuah film berjudul 'The Bull'.