Ketika Shah Rukh Khan Memuji Film 'Guntur Kaaram' yang Dibintangi Mahesh Babu

Ketika Shah Rukh Khan Memuji Film 'Guntur Kaaram' yang Dibintangi Mahesh Babu
Ketika Shah Rukh Khan Memuji Film 'Guntur Kaaram' yang Dibintangi Mahesh Babu (Foto : Instagram)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan memberikan pujian film baru aktor India Mahesh Babu yang sangat dinanti-nantikan, 'Guntur Kaaram', yang akhirnya tayang di bioskop.

Srileela dan Meenakshi Chaudhary telah membuat para penonton terkesan dengan peran-peran mereka. Sementara Mahesh memberikan penampilan yang luar biasa dalam peran massalnya.

Shah Rukh Khan melalui akun media sosialnya X (dulu Twitter), memberikan dukungannya pada film ini dan menyatakan keinginannya untuk menontonnya.

Mengambil cuitannya dalam X, King Khan memberikan sebuah sambutan untuk film Sankranti yang dirilis oleh Mahesh Babu, 'Guntur Kaaram', berbicara tentang kegembiraannya untuk film tersebut.

SRK menulis, "Menantikan #GunturKaaram teman saya @urstrulyMahesh !!! Sebuah perjalanan yang menjanjikan dari aksi, emosi dan tentu saja. Massss!!! Sangat mudah terbakar!"

Shah Rukh Khan yang menuai sukses besar di tahun 2023 lalu, di film 'Pathaan', 'Jawan' dan 'Dunki' itu, juga membagikan cuplikan dari film ini bersama dengan tweet tersebut.


Kembali pada bulan September, setelah menonton 'Jawan', Mahesh Babu menulis di X dengan, "Jawan.. Bioskop blockbuster... Atlee Sir memberikan hiburan berukuran besar dengan sang Raja sendiri! Muncul dengan film terbaik dalam karirnya... Aura, karisma dan kehadiran Shah Rukh Khan di layar tak tertandingi... Dia sedang on fire di sini. Jawan akan memecahkan rekornya sendiri... Betapa kerennya itu! Sesuatu yang menjadi legenda." Shah Rukh Khan menjawab, "Terima kasih banyak. Semua orang sangat senang Anda menyukainya. Cinta yang besar untuk Anda dan keluarga. Sangat menggembirakan untuk mendengar kata-kata baik Anda. Akan terus bekerja lebih keras sekarang untuk menghibur. Aku mencintaimu, temanku."

Film 'Guntur Kaaram' menandai kembalinya Mahesh Babu ke layar lebar setelah absen selama dua tahun, dengan penampilan terakhirnya di film tahun 2022, Sarkaru Vaari Paata.