Ketika Taapsee Pannu Menghadapi Ketidaknyataan dan Tantangan Bersama 'Dunki'

Ketika Taapsee Pannu Menghadapi Ketidaknyataan dan Tantangan Bersama 'Dunki'
Ketika Taapsee Pannu Menghadapi Ketidaknyataan dan Tantangan Bersama 'Dunki' (Foto : Tangkap Layar)

AntvTaapsee Pannu, bintang yang telah mengukuhkan dirinya sebagai pemain kelas satu dalam perfilman Bollywood, baru-baru ini menggambarkan pengalaman yang tidak nyata.

Pengalaman itu muncul setelah menerima tawaran untuk film 'Dunki', yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan juga dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Hungama, Pannu dengan tulus membagikan perasaannya tentang perjalanan mendapatkan peran dalam film yang disutradarai oleh nama besar seperti Rajkumar Hirani.

Pannu, yang telah memberikan penampilan luar biasa dalam film-film seperti 'Pink' dan 'Thappad', membeberkan bahwa takdirnya bergulir setelah Hirani mengirimkan pesan tak terduga setelah menonton film 'Manmarziyaan'.

Pannu mengungkapkan bahwa awalnya sulit dipercaya baginya untuk menerima kenyataan bahwa ia akan bermain dalam film tersebut.

"Itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, itulah sebabnya saya tidak percaya itu sampai jadwal pertama film selesai," katanya dalam wawancara tersebut.

Sebelum film dirilis, Pannu merasakan tekanan sosial yang tidak terduga. Ia menceritakan bahwa orang-orang di sekitarnya bertanya, "Kamu ada di film itu, kan? Mereka tidak menendang Anda keluar?"

Komentar semacam itu menciptakan ketidakpastian dalam pikirannya dan memberikan nuansa lucu tentang bagaimana orang-orang di sekitarnya bereaksi terhadap kesuksesannya.

Selama satu setengah tahun sebelum perilisan 'Dunki', Pannu menghadapi spekulasi dan keraguan. Meskipun yakin dengan kemampuannya, ketiadaan konfirmasi dari Rajkumar Hirani membuatnya merasa sulit untuk benar-benar menerima bahwa ia sedang terlibat dalam proyek yang begitu besar.

Berbagi pengalamannya bekerja dengan Shah Rukh Khan, Taapsee mengatakan kepada Times Of India, "Di dalam kepala Anda, tentu saja, semua potongan-potongan kilas balik dari semua filmnya (Shah Rukh Khan) dan momen-momen yang ia ciptakan di layar, lagu-lagunya, dialognya dan semua itu terus memberikan sebuah gulungan yang bagus. Tetapi ketika Anda berada di hadapannya, ia tidak memiliki kepribadian yang mengintimidasi. Dia adalah orang yang sangat hangat dan ramah. Tetapi karena Anda dapat melihat orang yang sama yang telah Anda lihat selama bertahun-tahun di layar lebar, Anda hanya terdiam pada saat itu."