BREAKING NEWS: Film Dunki Shah Rukh Khan Dikabarkan Masuk Nominasi Oscar di Academy Award 2024

BREAKING NEWS: Film Dunki Shah Rukh Khan Masuk Nominasi Peraih Oscar di Academy Award 2024
BREAKING NEWS: Film Dunki Shah Rukh Khan Masuk Nominasi Peraih Oscar di Academy Award 2024 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Kabar gembira disampikan oleh klub para penggemar superstar Bollywood Shah Rukh Khan, bahwa film Dunki berhasil masuk nominasi peraih Oscar di Academy Award 2024

Dalam unggahannya di media sosial X (dulu Twitter), Rabu (10/1/2024), akun @Shah Rukh Khan Universe Fan Club, menuliskan keterangan dengan: "Momen yang membanggakan bagi SRK, Rajkumar Hirani dan Bollywood #Dunki untuk meraih Oscar Nominasi ?❣️"

 

Jika dilihat judul yang disematkan, maka sepertinya informasi masuknya film Dunki sebagai nominator peraih Oscar di Academy Award 2024, hanyalah harapan para penggemar.

Hasil penelusuran antvklik.com, tidak menemukan adanya informasi resmi tentang film Dunki yang masuk nominasi sebagai peraih Oscar di Academy Award 2024.


Hingga berita ini dibuat, belum ada pernyataan resmi dari pihak pembuat film Dunki maupun dari Shah Rukh Khan terkait kabar baik itu.

Di sisi lainnya, selama lebih dari dua minggu (pekan), film Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan telah sukses mempertahankan posisinya di box office.

Menurut laporan Sacnilk, pada hari ke-19, film ini, yang berpusat pada sekelompok teman dan aspirasi mereka untuk pergi ke luar negeri, telah mengumpulkan Rs 1.60 crore (di semua bahasa).

Film arahan sutradara Rajkumar Hirani ini kini telah meraup total ₹218.17 crore di dalam negeri.

Dibintangi oleh SRK sebagai Hardayal Singh Dhillon alias Hardy, Dunki juga menampilkan Taapsee Pannu sebagai Manu Randhawa, Vicky Kaushal sebagai Sukhi, dan Boman Irani sebagai Geetu Gulati.

Film ini tidak hanya memenangkan hati di dalam negeri tetapi juga memberikan kesan positif bagi para penonton global.

Menurut postingan Instagram dari Red Chillies Entertainment, kolaborasi pertama antara Rajkumar Hirani dan SRK ini telah meraup keuntungan sebesar ₹444.44 crore di seluruh dunia.

Caption tersebut berbunyi, "Kami berangkat dari Laltu dan telah berhasil mencapai hati Anda! Pesan tiket Anda segera! Tonton #Dunki - Di Bioskop Sekarang!" disertai dengan sebuah wajah bermata hati dan emoji hati berwarna hitam.

Sebelumnya, dalam sebuah perbincangan, Shah Rukh Khan, Taapsee Pannu, dan Rajkumar Hirani berbagi wawasan tentang Dunki.

Meskipun Vicky Kaushal tidak hadir bersama tim, Shah Rukh dengan bercanda mengungkit tentang metode akting Vicky, dan berkata, "Aktor metode ki baat nikli toh bata de, tu (Taapsee Pannu) ke Vicky ke saath kaam kar chuki hai (Berbicara tentang aktor metode, Anda sebelumnya telah bekerja dengan Vicky, apa yang harus Anda katakan)." Taapsee Pannu menjawab, "Har gambar ke andar usko ek daaru wala adegan mil jata hai. Manmarziyaan mein bhi uska ek adegan minum tha, woh usne itna achha kiya, wo sebenarnya saya pata chala woh usne pi ke shoot kiya tha (Selama pengambilan gambar Manmarziyaan, Vicky melakukan adegan minum. Saya kemudian mengetahui bahwa ia benar-benar minum untuk adegan tersebut)."