Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-17, Sukses Melampaui Rp898 Miliar di Seluruh Dunia

Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-17, Sukses Melampaui angka Rp898 Miliar di Seluruh Dunia
Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-17, Sukses Melampaui angka Rp898 Miliar di Seluruh Dunia (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan telah menutup tahun 2023 dengan catatan yang baik dengan rilisan film terbarunya berjudul Dunki, yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani.

Film ini, yang tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember tahun lalu, telah menjadi saksi dari sebuah perjalanan yang terpuji di box office global, menghasilkan Rs 436.40 crore (setara Rp898 miliar), yang mengesankan dalam perjalanannya selama 17 hari.

Dunki menghadapi berbagai tantangan yang cukup berat tetapi berhasil pulih dan mempertahankan posisinya setelah mengalami kejatuhan singkat.

Menurut Sacnilk, film arahan Rajkumar Hirani ini sekarang diproyeksikan telah meraup sekitar Rs 212.32 crore (setara Rp437,379 miliar), bersih di India saja, memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kesuksesan film ini secara keseluruhan.

Pada awal tahun ini, film penuh aksi SRK, Pathaan, telah melewati angka Rs 1050.30 crore (setara Rp2,163 triliun), secara global, dan film arahan Atlee, Jawan telah meraup Rs 1148.32 crore (setara Rp2,365 triliun), di seluruh dunia.

Dengan Dunki yang telah melampaui angka Rs 400 crore (setara R824 miliar), pendapatan kumulatif dari box office Shah Rukh telah mengukuhkan dominasinya di industri film.

Sang superstar telah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya dan seluruh tim Dunki atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan.

Film ini diharapkan untuk membangun pendapatannya saat ini dan menetapkan tolok ukur baru sebelum mengakhiri perjalanan sinematiknya.