Film 'Tiger 3' yang Dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif, Akan Segera Tayang di Platform OTT

Film 'Tiger 3' yang Dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif, Akan Segera Tayang di Platform OTT
Film 'Tiger 3' yang Dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif, Akan Segera Tayang di Platform OTT (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Disutradarai oleh Maneesh Sharma, 'Tiger 3' yang dibintangi mega bintang Bollywood Salman Khan dan Katrina Kaif, merupakan film yang signifikan dalam franchise Spy Universe milik Yash Raj Films.

Film ini menandai entri atau sekuel kelima dalam franchise atau waralaba Spy Universe YRF ini, setelah 'Ek Tha Tiger', 'Tiger Zinda Hai', 'War', dan 'Pathaan'.

Setelah menciptakan kekacauan di box office pada bulan November tahun lalu, film ini akan segera tayang di platform OTT.

Hal yang sama juga dikonfirmasi oleh Amazon Prime video di saluran X (dulu Twitter), resminya yang mengatakan, "Kami mendengar auman, harimau sedang dalam perjalanan ? #Tiger3OnPrime, segera tayang di @BeingSalmanKhan #KatrinaKaif #emraanhashmi #ManeeshSharma @yrf"


Sebelumnya, segera setelah film ini dirilis, Salman Khan telah membagikan sebuah pesan yang membahas tentang potensi spoiler dari film ini.

Dalam catatan yang dibagikan di akun resmi X-nya, Salman Khan mendesak para penonton untuk berhati-hati dalam membagikan spoiler.