Kajol Menolak Menonton Film 'Neal 'n' Nikki' Tanishaa Mukerji, Karena Alasan INI

Kajol Menolak Menonton Film 'Neal 'n' Nikki' Tanishaa Mukerji, Karena Alasan INI
Kajol Menolak Menonton Film 'Neal 'n' Nikki' Tanishaa Mukerji, Karena Alasan INI (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Tanishaa Mukerji baru-baru ini berbagi cerita menarik tentang film 'Neal 'n' Nikki' dan alasan menarik mengapa saudara perempuannya ikon Bollywood, Kajol, menolak untuk menontonnya.

Film ini tidak hanya menjadi tonggak karir Tanishaa tetapi juga membawa kabar mengejutkan tentang hubungannya dengan Uday Chopra.

Tanishaa memulai karir aktingnya pada tahun 2003 dan berhasil mendapatkan peran utama dalam 'Neal 'n' Nikki' pada tahun 2005.

Namun, sayangnya, film ini tidak mendapat sambutan positif dari kritikus dan penonton pada waktu itu.

Dalam wawancara dengan Siddharth Kannan, Tanishaa mengungkapkan bahwa Kajol enggan menonton film tersebut karena adanya adegan ciuman yang cukup banyak.

Menurut Tanishaa, Kajol belum melihat film tersebut hingga saat ini, dan bahkan menyarankan agar anak-anak dari teman-temannya menontonnya setelah mereka dewasa.

Tanishaa juga menyebutkan bahwa jika ditawari peran serupa sekarang, ia mungkin akan menjalaninya dengan cara yang berbeda.

Ia tidak merasa nyaman saat mengambil bagian dalam adegan-adegan tersebut pada masa itu.

Film 'Neal 'n' Nikki', disutradarai oleh Arjun Sablok, adalah sebuah film drama komedi yang bercerita tentang seorang gadis muda yang mencoba memperbaiki hubungannya dengan mantan pacarnya dengan maksud untuk mengakhiri semuanya.

Kisah cinta di antara Tanishaa dan Uday Chopra juga menjadi sorotan. Mereka mulai berkencan setelah bertemu di lokasi syuting 'Dilwale Dulhania Le Jayenge', film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Kajol.

Uday, pada saat itu, membantu saudaranya, Aditya Chopra, yang merupakan sutradara dari film tersebut.

Meskipun kisah cinta mereka di layar cukup menggoda, kenyataannya berakhir setelah dua tahun. Saat ini, Tanishaa Mukerji juga dikenal sebagai seorang mentor di acara reality show tari 'Jhalak Dikhlaa Jaa'.