Katrina Kaif Beri Jawaban Pedas Pada Reporter yang Menyebutnya Hanya Boneka Glamor di Film Tiger 3

Katrina Kaif Beri Jawaban Pedas Pada Reporter yang Menyebutnya Hanya Boneka Glamor di Film Tiger 3
Katrina Kaif Beri Jawaban Pedas Pada Reporter yang Menyebutnya Hanya Boneka Glamor di Film Tiger 3 (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood, Katrina Kaif, yang tengah bersiap-siap untuk perilisan film 'Merry Christmas' bersama Vijay Sethupathi, bereaksi terhadap sebutan 'boneka glamor' untuk film terbarunya, Tiger 3.

Para pembuat film Merry Christmas mengadakan sebuah konferensi pers di Mumbai pada Kamis (4/12/2024), dan ketika berinteraksi dengan media, Katrina memberikan sebuah jawaban yang pedas kepada reporter yang bertanya kepadanya bagaimana rasanya memainkan sebuah "karakter yang penuh nuansa", sebagai lawan dari "peran glamor" dalam film yang disutradarai oleh Maneesh Sharma ini.

Bereaksi terhadap reporter tersebut, Katrina mengatakan bahwa ia menikmati memainkan peran Zoya di Tiger 3. Ia mengatakan, "Saya melihat sesuatu yang sedikit berbeda mungkin. Saya benar-benar berpikir bahwa karakter Zoya adalah salah satu karakter terkuat yang pernah saya mainkan. Khususnya di film Tiger 3, karakter ini sangat bernuansa dan ditulis dengan sangat baik oleh Maneesh Sharma. Saya sangat menikmati bisa memainkan karakter tersebut."

Dalam film 'Merry Christmas', Katrina akan memerankan peran Maria.
Trailer menarik dari film ini secara resmi telah dirilis oleh para pembuatnya pada tanggal 20 Desember.

Dalam trailer tersebut, Katrina dan Vijay terlihat sedang menikmati kencan romantis di malam Natal.

Namun, tak lama kemudian romantisme mereka berubah menjadi sebuah mimpi buruk yang penuh dengan kekerasan dan ketegangan.