Setelah Ranbir, Sutradara 'Animal', Sandeep Reddy Vanga Ingin Bekerja Sama dengan Shah Rukh Khan

Setelah Ranbir Kapoor, Sutradara 'Animal', Sandeep Reddy Vanga Ingin Bekerja Sama dengan Shah Rukh Khan
Setelah Ranbir Kapoor, Sutradara 'Animal', Sandeep Reddy Vanga Ingin Bekerja Sama dengan Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Setelah sukses dengan film Animal Ranbir Kapoor, sutradara Sandeep Reddy Vanga kini akan bekerja sama dengan Prabhas dan Allu Arjun untuk proyek-proyek berikutnya.

Dalam sebuah wawancara baru dengan India Today, Vanga mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Chiranjeevi Garu dan superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Sandeep menyebutkan bahwa mereka adalah idolanya, dan meskipun ia tidak tahu kapan hal ini akan terjadi, ia bertekad untuk bekerja sama dengan mereka.

Sang sutradara sangat tertarik untuk menerima sebuah naskah yang menarik yang dapat ia berikan kepada kedua superstar ini, menekankan bahwa itu haruslah sebuah film dan peran yang solid dan sesuai.

Jika kesempatan seperti itu muncul, ia berencana untuk mulai berproduksi dalam waktu satu bulan, dengan tujuan untuk merilis setidaknya satu film dalam setahun.

Sandeep melanjutkan, mengungkapkan bahwa ia menulis cerita secara independen dan tidak berkolaborasi dengan sebuah kelompok.

Dengan pendekatan solonya, berbagi naskah atau cerita dengan seseorang akan menghabiskan banyak waktu.

Namun, ia mengakui bahwa dengan pengalaman yang diperoleh dari tiga film, ia mungkin akan mempercepat prosesnya dan mengerjakan film dengan lebih cepat di masa depan.

Film 'Animal' juga dibintangi oleh Rashmika Mandanna, Anil Kapoor, Bobby Deol, Triptii Dimri dan lainnya. Film ini telah memecahkan beberapa rekor di box office.

Di sisi profesional, Sandeep Reddy Vanga bersiap untuk pra-produksi film 'Spirit', yang menampilkan Prabhas sebagai pemeran utama.

Film ini diantisipasi untuk memulai proses syuting pada pertengahan tahun ini dan dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2025.

Setelah proyek ini, Sandeep akan terjun ke dalam 'Animal Park,' sekuel dari filmnya yang baru-baru ini dirilis, 'Animal.

Sandeep Reddy Vanga juga akan menggarap sebuah film yang dibintangi oleh Allu Arjun.