Akshay Kumar dan Tiger Shroff Melepaskan Aura Keren dalam Tampilan Baru 'Bade Miyan Chote Miyan'

Akshay Kumar dan Tiger Shroff Melepaskan Aura Keren dalam Tampilan Baru 'Bade Miyan Chote Miyan'
Akshay Kumar dan Tiger Shroff Melepaskan Aura Keren dalam Tampilan Baru 'Bade Miyan Chote Miyan' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Seiring dengan datangnya Tahun Baru, para penggemar menyambut tahun 2024 dengan penuh kegembiraan, yang dipicu oleh pengumuman dari film 'Bade Miyan Chote Miyan' yang telah lama dinanti-nantikan.

Untuk memulai tahun ini dengan penuh semangat, para pembuat film ini membagikan penampilan baru dari aktor Akshay Kumar dan Tiger Shroff.

Melalui Instagram, Akshay juga berbagi sekilas cuplikan dari film ini. Dalam gambar tersebut, Akshay dan Tiger terlihat sedang berada di atas sebuah jet ski.

Akshay terlihat mengenakan kaos hijau tua dan celana olahraga bermotif loreng sementara Tiger berdiri bertelanjang dada, memamerkan otot perutnya yang terpahat dengan sempurna.

Sambil membagikan foto tersebut, ia menulis, "Aapka naya saal Bada bane, chhoti chhoti khushiyon se. Selamat Tahun Baru, dari #BadeMiyanChoteMiyan. Jangan lupa untuk memblokir #Eid2024 untuk bertemu dengan kami di bioskop. Mari kita ramaikan tahun 2024!"

Segera setelah gambar tersebut diluncurkan, para penggemar membanjiri kolom komentar.

Salah satu pengguna menulis, "Pahlawan aksi asli telah kembali." Pengguna lain berkomentar, "ini membuat tahun baru saya bahagia."


Disutradarai oleh Zafar, 'Bade Miyan Chote Miyan' dibintangi oleh Akshay, Tiger, Sonakshi Sinha dan Prithviraj Sukumaran sebagai pemeran utama dan akan tayang di bioskop-bioskop pada perayaan Idul Fitri 2024.