Sutradara Film Dunki Shah Rukh Khan, Rajkumar Hirani Menjawab Rumor Pembuatan Sekuel 'Munnai Bhai 3'

Sutradara Film Dunki Shah Rukh Khan, Rajkumar Hirani Menjawab Rumor Pembuatan Sekuel 'Munnai Bhai 3'
Sutradara Film Dunki Shah Rukh Khan, Rajkumar Hirani Menjawab Rumor Pembuatan Sekuel 'Munnai Bhai 3' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pada tahun 2003, sineas Rajkumar Hirani memperkenalkan karakter ikonik Munna Bhai (Sanjay Dutt) dan Sirkuit (Arshad Warsi) kepada dunia melalui film komedi ikoniknya 'Munna Bhai M.B.B.S'.

Hingga saat ini, film ini masih tetap hidup di hati para penonton bioskop, berkat waktu komedi yang sempurna dari Sanjay dan Arshad, kemitraan Hirani dan Vidhu Vinod Chopra, dan tentu saja ceritanya.

Menariknya, para pembuat film ini terus menggelitik para penonton dengan sekuel dari film 'Munnaibhai M.B.B.S' yang sangat sukses.

Pada tahun 2006, Sanjay dan Arshad mengulangi peran mereka sebagai Munna dan Sirkuit dalam 'Lage Raho Munna Bhai' dan berhasil membuat para penonton tertawa dengan sentuhan 'Gandhigiri'. Dengan kedua film ini, karakter Sanjay dan Arshad mendapatkan penggemar fanatik.

Para penggemar, tidak diragukan lagi, telah menunggu dengan penuh antisipasi untuk melihat duo OG ini kembali untuk 'Munna Bhai 3'.

Nah, sepertinya mereka akan mendapatkan kesempatan untuk menyelami lebih dalam ke dalam dunia alam semesta 'Munna Bhai'.

Dalam sebuah wawancara dengan ANI, Rajkumar Hirani mengisyaratkan tentang 'Munna Bhai 3'.

Ia mengatakan, "Munna Bhai ke sath humesha mera struggle yehi raha hai ki pichli do films itni achi ban gayi hai ki mere paas 5 aadhi likhi scripts abhi tak padi hui hai... (Perjuangan dengan film ini adalah bahwa dua film pertama merupakan film laris dan saya memiliki lima naskah yang masih setengah jadi. Saya merasa bahwa jika saya tidak mencapai level dari dua film tersebut, saya tidak akan dapat membuat film ketiga. Saya memiliki satu cerita yang dapat dibuat tetapi beberapa cerita sudah ketinggalan zaman, jadi hanya waktu yang akan menjawabnya)."

"Meri aksar baat hoti rehti hai Sanju (Sanjay Dutt) se. Woh kehta hai ki ek banani chahiye. Abhi ye 'Dunki' khatam hui hai toh ab main kholunga pitara purani kahanio ka. Man toh hai ki ek Munna Bhai aur banani hai pr kab woh mujhe abhi nahin pata. (Sanju dan saya sering berdiskusi tentang Munna Bhai 3. Dia juga menyuruhku untuk membuatnya. Dunki baru saja selesai... sekarang saya akan melihat-lihat koleksi dari cerita-cerita lama yang saya miliki. Saya sangat ingin membuat 'Munna Bhai 3' tetapi saya tidak tahu kapan)," tambahnya.

Sekarang kita tunggu saja kapan Rajkumar Hirani akan membuat film 'Munna Bhai 3'.

Sementara itu, Rajkumar Hirani saat ini sedang dipuji untuk film terbarunya 'Dunki', yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Boman Irani, Anil Grover dan Vikram Kochchar juga menjadi bagian dari 'Dunki', yang berfokus pada isu imigrasi. Judul film ini diambil dari istilah "perjalanan keledai", yang merujuk pada rute panjang yang berliku dan seringkali berbahaya yang diambil oleh orang-orang di seluruh dunia untuk mencapai tempat-tempat yang mereka inginkan untuk berimigrasi.

Film ini tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember 2023, dan mendapatkan hasil yang baik di box office.