Walau Shah Rukh Khan Rajai Bioskop, Ternyata INI Aktor Bollywood Terbaik 2023

Shah Rukh Khan dan Vikrant Massey
Shah Rukh Khan dan Vikrant Massey (Foto : Koimoi)

Antv – Menuju tahun 2024 yang tinggal menghitung hari, menengok kembali ke tahun 2023 adalah sebuah ritual yang biasa dilakukan. Penyesalan, prestasi, hikmah, kesalahan, semuanya muncul sebagai kilas balik untuk evaluasi.

Tahun ini, Bollywood menyaksikan kesuksesan besar di box office. Namun sangat sedikit dari film-film sukses ini yang diangkat dari kisah yang penuh kekuatan, Pathaan, Jawan, atau Dunki karya Shah Rukh Khan adalah contohnya. 

Namun ternyata ada seorang aktor India yang mengungguli Shah Rukh Khan tahun ini, yakni Vikrant Massey, lewat pengakuan atas karyanya yang brilian dan meninggalkan bekas di hati penonton, 12th Fail.

Meski ada film seperti Satya Prem Ki Katha yang mencoba mengangkat subjek berbeda, lalu ada OMG 2, yang meski dibantai secara brutal di meja sensor, tetap berhasil menarik perhatian. Tapi tidak ada yang seperti 12th Fail.

12th Fail adalah film yang mengharukan, kisah perjuangan yang menawan, pembuat film visioner seperti Vidhu Vinod Chopra dan pemain hebat seperti Vikrant Massey. 12th Fail layak mendapat tepuk tangan meriah. Mengapa? 

Berikut ini uraian tentang aktor India yang bersinar di cakrawala sinema tahun 2023 dan yang paling terang di antara semuanya!