Ketika Film 'Don' Shah Rukh Khan Sukses Mengalahkan Film Salman Khan dan Akshay Kumar di Box office

Ketika Film 'Don' Shah Rukh Khan Sukses Mengalahkan Film Salman Khan dan Akshay Kumar di Box office
Ketika Film 'Don' Shah Rukh Khan Sukses Mengalahkan Film Salman Khan dan Akshay Kumar di Box office (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Kilas balik menunjukkan, ketika film 'Don' yang dibintangi Shah Rukh Khan, menghasilkan dua kali lipat box office, sukses mengalahkan film Salman Khan dan Akshay Kumar.

Dalam pertarungan box office yang ikonik antara film 'Don' melawan 'Jaan-E-Mann' pada tahun 2006, langkah berani Shah Rukh Khan untuk menantang kekuatan gabungan dari Salman Khan dan Akshay Kumar meninggalkan kesan yang tak terlupakan.

Pertarungan antara Don yang dingin dan penuh gaya dan kisah romantis yang menyentuh hati ini menampilkan dinamika kekuatan dari film-film besar Bollywood.

Ketika perayaan Diwali bersinar terang pada tahun itu, ketegangan terjadi di antara para penggemar Amitabh Bachchan, yang sangat ingin melihat warisan 'Don' diteruskan.
Penggambaran Farhan Akhtar sebagai Don, sebuah karakter yang diukir dengan kecanggihan yang apik, membayangi narasi romantis yang bersaing dengan film 'Jaan-E-Mann' dari Salman Khan dan Akshay Kumar, yang kemudian dianggap sebagai film yang "lebih dulu ada."

Sejak awal, film 'Don' dari Shah Rukh Khan memimpin dengan jumlah layar yang lebih besar (850 layar) dibandingkan Jaan-E-Mann (700 layar), berkat daya tarik universalnya.
Dominasi box office dari film ini terlihat jelas sejak hari pertama, dengan 'Don' menghasilkan lebih dari 4 crore+, lebih dari dua kali lipat dari koleksi awal 'Jaan-E-Mann' (2.50 crore+).

Tren ini terus berlanjut selama masa tayang mereka di box office, dengan 'Don' menghasilkan 50 crores, dua kali lipat dari koleksi 'Jaan-E-Mann', yang berakhir di angka 25 crores.
Ketajaman produksi dari Farhan Akhtar memastikan bahwa 'Don' telah melampaui anggarannya yang sebesar 35 crore dan menjadi sebuah kesuksesan komersial.

Terlepas dari angka box office yang mengejutkan, 'Jaan-E-Mann' masih dihormati sebagai film yang 'mendahului zamannya'.

Penampilan luar biasa dari Salman Khan dalam film ini meninggalkan dampak yang abadi, tetapi 'Don' tetap menjadi sebuah film laga penuh gaya yang menjadi berita utama selama perilisannya.