Taapsee Pannu Buka-bukaan Tentang Bekerja Sama dengan Shah Rukh Khan dalam Film Dunki

Taapsee Pannu Buka-bukaan Tentang Bekerja Sama dengan Shah Rukh Khan dalam Film Dunki
Taapsee Pannu Buka-bukaan Tentang Bekerja Sama dengan Shah Rukh Khan dalam Film Dunki (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Taapsee Pannu buka-bukaan tentang bekerja sama untuk pertama kalinya dengan superstar Shah Rukh Khan dalam film Dunki, yang disebutnya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Taapsee Pannu baru-baru ini mengatakan bahwa berbagi layar dengan Shah Rukh Khan untuk pertama kalinya dalam film arahan Rajkumar Hirani, Dunki, adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini juga merupakan tolak ukur yang tidak pernah ia pikirkan akan dapat ia capai.

Taapsee mengatakan kepada Pinkvilla bahwa ia benar-benar tidak pernah berfikir untuk bisa bekerja dama dengan Shah Rukh Khan dalam satu film.

"Saya merasa, 'Ini terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mari kita tidak menyimpannya dalam daftar saya karena jika saya tidak mencapainya, saya akan terus merasa tidak enak," ujar Taapsee Pannu.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa ia cukup beruntung untuk dapat bersama SRK setiap hari ketika ia melakukan syuting film Dunki selama dua tahun.

"Kami telah melakukan syuting bersama, hampir tidak ada hal yang kami lakukan tanpa satu sama lain. Ini adalah pembelajaran tidak hanya di depan kamera, tetapi juga pembelajaran di luar kamera. Karena cerita-cerita yang dia ceritakan tentang pengalamannya selama 35 tahun terakhir di industri ini hingga trik-trik para aktor di depan kamera," tambahnya.

Ia juga mengakui bahwa ia ingin memanfaatkan setiap hari sebaik mungkin karena ia sangat menyadari bahwa ini mungkin merupakan yang pertama dan terakhir kalinya ia berada di lokasi syuting bersama Shah Rukh Khan.

Ia menambahkan bahwa bekerja bersama SRK telah mengubah dirinya sebagai seorang manusia, sebagai seorang profesional dan sebagai seorang aktor.

Sementara itu, para pembuat film ini mengatakan pada hari Kamis (28/12/2023), Dunki telah melewati angka Rs 300 crore (setara Rp618 miliar), dalam pengumpulan kotor di seluruh dunia.

Film drama komedi ini mendapatkan ulasan yang beragam pada saat perilisannya pada tanggal 21 Desember 2023.

Film ini berfokus pada isu imigrasi. Judul Dunki diambil dari istilah "perjalanan keledai", yang mengacu pada rute panjang yang berliku dan seringkali berbahaya yang diambil oleh orang-orang di seluruh dunia untuk mencapai tempat-tempat yang mereka inginkan untuk berimigrasi.