Shah Rukh Khan Hasilkan 2 Kali Lipat dari Pendapatan Salman Khan dan Akshay Kumar, Tapi...

Film Don SRK kalahkan film Salman Khan dan Akshay Kumar
Film Don SRK kalahkan film Salman Khan dan Akshay Kumar (Foto : Koimoi)

Antv – Ketika Gen Z dihebohkan dengan bagaimana dua film India besar seperti Salaar dan Dunki mengalami bentrokan di box office, Generasi Milenial kembali teringat dengan momen ketika Shah Rukh Khan pernah memutuskan untuk melawan kekuatan gabungan Salman Khan dan Akshay Kumar.

Ingat bagaimana Don dan Jaan-E-Mann dirilis dirilis pada hari yang sama hanya untuk membuktikan mengapa SRK selalu menjadi lawan yang berbahaya dalam pertarungan Box Office?

Kejadian itu bermula di hari ketiga Diwali tahun 2006, setiap penggemar Amitabh Bachchan sangat skeptis terhadap Shah Rukh Khan yang menjadi aktor Bollywood penerusnya untuk Don karena ia harus menghadapi film Salman Khan dan Akshay Kumar bergenre musikal, Jaan-E-Mann.

Pada saat itu, ketegangan tidak dapat diatasi, tetapi jelas bahwa Shah Rukh Khan memegang kendali di box office sejak hari pertama penayanganya di layar lebar.

Para penggemar sangat ingin melihat sesuatu yang luar biasa bergaya dan farhan Akhtar dengan sangat cerdas menyajikan Shah Rukh Khan yang dingin dan apik sebagai Don untuk melawan film India yang dibintangi Salman Khan dan Akshay Kumar yang dicap melampaui zamannya.

 

img_title
Shah Rukh Khan dalam film Don. (Foto: Tangkapan Layar)