Ulang Tahun ke-58, Salman Khan Sapa Para Penggemar yang Berkumpul di Luar Apartemen Galaxy

Ulang Tahun ke-58, Salman Khan Sapa Para Penggemar yang Berkumpul di Luar Apartemen Galaxy
Ulang Tahun ke-58, Salman Khan Sapa Para Penggemar yang Berkumpul di Luar Apartemen Galaxy (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pada hari ulang tahun Salman Khan yang ke-58, sang aktor bersama dengan ayahnya, Salim Khan, menyapa para penggemar yang berdiri di luar kediamannya, apartemen Galaxy, di Mumbai.

Aktor 'Dabangg' ini terlihat melambaikan tangan kepada para penggemarnya dari balkon rumahnya, sementara sang ayah terlihat berdiri di belakangnya.
Beberapa foto dan video muncul di media sosial.

Aktor 'Sultan' ini terlihat mengenakan sebuah kaos kasual berwarna abu-abu.

Para penggemar yang terpesona oleh sang bintang dari berbagai kota mengantri di kediamannya di Mumbai sejak pagi hari untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang bintang dengan cara mereka sendiri. Banyak yang bahkan membawa permen, kaos dan poster-poster besar Salman.


Pada dini hari Rabu (27/12/2023), keluarga Khan menggelar pesta di kediaman Arpita Khan Sharma di Mumbai untuk merayakan ulang tahun Salman dan keponakannya, Ayat.

Keduanya memotong kue pada sebuah pesta ulang tahun yang intim di hadapan keluarga dan teman-teman dekat.

Beberapa video menjadi viral dan memberikan sekilas gambaran dari perayaan ulang tahun Salman di tengah malam.

Dalam video-video tersebut, terlihat tampan seperti biasa, aktor 'Dabangg' ini mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan celana jins biru.

Ia juga terlihat menyanyikan lagu ulang tahun untuk keponakannya ketika ia memotong kue besar bersama sang ayah, Aayush Sharma dan ibunya, Arpita Khan.

Pesta ini dihadiri oleh Lulia Vantur, Arbaaz Khan, putra Arbaaz Khan, Arhaan Khan, Sohail Khan, Helen, Alvira Khan Agnihotri, Aayush Sharma, Arpita Khan Sharma, Bobby Deol dan masih banyak lagi.

Salman kembali ke Mumbai pada hari Rabu dini hari untuk merayakan ulang tahunnya bersama teman dan keluarga.

Perayaan ulang tahun dalam keluarga Khan ini terjadi hanya beberapa hari setelah Arbaaz menikah pada hari Minggu dengan Sshura Khan.

Salman baru-baru ini menghadiri upacara pernikahan intim dari saudara laki-lakinya, aktor Arbaaz Khan dan Sshura Khan di kediaman saudara perempuannya, Arpita Khan Sharma di Mumbai.

Keluarga Khan yang lengkap termasuk Salman, Sohail, Salim Khan, Salma Khan, Helen, Alvira Agnihotri, Atul Agnihotri beserta teman-teman mereka Raveena Tandon, Riddhima Pandit, Riteish Deshmukh dan Genelia Deshmukh menghadiri upacara pernikahan Arbaaz dan Sshura.

Sementara itu, di dunia film, Salman baru-baru ini terlihat dalam film thriller aksi 'Tiger 3'.

Disutradarai oleh Maneesh Sharma, film ini juga dibintangi oleh Katrina Kaif dan Emraan Hashmi sebagai pemeran utama.

Berbicara secara eksklusif tentang koleksi box office besar-besaran dari 'Tiger 3', Salman mengatakan, "Saat itu adalah waktu Diwali dan Piala Dunia sedang berlangsung dan semua orang tertarik pada hal itu tetapi meskipun demikian, angka yang kami terima sangat luar biasa... kami sangat bersyukur dan senang karenanya."

'Tiger 3' merupakan film ketiga dari franchise Tiger dan merupakan bagian dari YRF Spy Universe bersama dengan 'War' dan 'Pathaan'.

Namun, Salman masih belum mengumumkan proyek selanjutnya.