Dituduh Tidak Mengucapkan Ulang Tahun Kepada Salman Khan, Begini Jawaban Menohok Shah Rukh Khan

Dituduh Tidak Mengucapkan Ulang Tahun Kepada Salman Khan, Begini Jawaban Menohok Shah Rukh Khan
Dituduh Tidak Mengucapkan Ulang Tahun Kepada Salman Khan, Begini Jawaban Menohok Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood, Salman Khan, merayakan ulang tahunnya yang ke-58 pada Rabu, 27 Desember 2023, dan semarak ucapan selamat mengalir tak hanya dari India, tetapi juga dari seluruh dunia.

Meskipun para selebritis telah bersaing mengunggah ucapan, harapan yang paling ditunggu adalah dari Badshah Bollywood, Shah Rukh Khan.

Pada awalnya, banyak yang khawatir ketika SRK tidak mengunggah ucapan selamat ulang tahun bagi 'Bhai'-nya hingga malam hari.

Netizen pun mulai berspekulasi, tapi jawabannya dari SRK benar-benar menohok dan menggugah hati.

Dalam sesi #AskSRK di Twitter pada malam harinya, seorang pengguna mengingatkan SRK tentang hari ulang tahun Salman.

Namun, dalam kejutan yang tak terduga, Raja Khan menjawab bahwa ia sudah mendoakan Salman, meskipun tidak mengungkapkannya di media sosial karena alasan kepersonalan.

"Saya tahu dan sudah mendoakannya. Saya tidak melakukannya di media sosial karena ini adalah hal yang bersifat pribadi. Tunggu dulu gambar bhai ki keren sekali!!" tulis SRK, menyatukan hati para penggemar dari kedua aktor ini.


Pesta ulang tahun Salman yang diadakan tengah malam turut dihadiri oleh sejumlah selebriti terkemuka seperti Bobby Deol, Riteish Deshmukh, Genelia D'Souza, dan lainnya, menambah kilau ke acara pribadinya.

Diketahui, SRK dan Salman bersatu kembali dalam dua film blockbuster terbesar tahun ini, "