Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-5 Sukses Raih Rp435 Miliar!

Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-5 Sukses Raih Rp435 Miliar!
Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-5 Sukses Raih Rp435 Miliar! (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sempat turun karena bentrok dengan film Salaar yang dibintangi Prabhas, film Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, terus bersinar di box office.

Film arahan Rajkumar Hirani, yang berkisah tentang sekelompok teman dan impian mereka untuk pergi ke luar negeri, lulus dalam tes hari Senin pertamanya dengan gemilang.

Sesuai dengan laporan dari Sacnilk, film Dunki telah menghasilkan Rs 22.50 crore (setara Rp46,35 miliar), pada hari ke-5 (di seluruh bahasa).

Dengan perolehan angka itu, total bisnis Dunki kini mencapai Rs 128.13 crore (setara Rp269,947 miliar), di box office domestik.

Di box office global, kolaborasi perdana antara SRK dan Rajkumari Hirani ini telah mengumpulkan Rs 211.13 crore (setara Rp435 miliar).

Berita yang sangat sukses ini diumumkan oleh Red Chillies Entertainment, yang telah ikut memproduseri film Dunki, di Instagram.

Dengan membagikan sebuah poster yang menampilkan Shah Rukh Khan, rumah produksi ini menulis, "Musim perayaan ini, cinta Anda telah memberikan kami hadiah terbaik tahun ini!"

Dunki juga diputar di Rashtrapati Bhavan pada hari Minggu, 24 Desember. Film ini juga dibintangi oleh Vicky Kaushal, Taapsee Pannu dan Boman Irani.

Baru-baru ini, Rajkumar Hirani mengungkapkan bahwa ia ingin bekerja sama dengan Shah Rukh Khan sejak ia melihatnya dalam film Circus.

Rajkumar Hirani berbagi wawasan tentang bagaimana ia pertama kali memperhatikan SRK dalam serial TV ini dan menjelaskan mengapa butuh waktu dua dekade bagi mereka untuk bekerja sama.