Begini Cara Shah Rukh Khan Membalas Pengalaman Menonton Film Dunki Para Penggemar

Begini Cara Shah Rukh Khan Membalas Pengalaman Menonton Film Dunki Para Penggemar
Begini Cara Shah Rukh Khan Membalas Pengalaman Menonton Film Dunki Para Penggemar (Foto : Instagram)

Antv – Dari menjawab pertanyaan para penggemar di sesi AskSRK hingga merespons video dan postingan di media sosial, superstar Bollywood Shah Rukh Khan terus aktif berinteraksi dengan para pengikutnya sepanjang tahun.

Tidak berbeda pada hari ini, Selasa (26/12/2023), SRK yang baru-baru ini membintangi film ketiganya tahun ini, Dunki, meluangkan waktu dari kesibukannya untuk merespons postingan dan video dari para penggemarnya.

Beberapa penggemar membagikan video mereka menari dengan lagu Dunki berjudul "Lutt Putt Gaya," sementara yang lain berbagi pengalaman menonton film tersebut.

Pada sore hari Selasa, Shah Rukh Khan merespons beberapa penggemar, menyampaikan terima kasih kepada yang telah memberikan dukungan untuk film ini dan memberikan pujian khusus untuk kemampuan menari mereka.

Salah satu cerita menarik datang dari seorang penggemar yang menceritakan tentang kedua orang tuanya yang kembali ke bioskop setelah 19 tahun.

Respons Shah Rukh Khan penuh apresiasi dan kehangatan terhadap momen istimewa ini.

Penggemar ini menulis, "Film terakhir yang saya tonton bersama orang tua saya di bioskop adalah Veer Zaara, pada tahun 2004. 19 tahun kemudian, #Dunki lah yang membawa orang tua saya ke bioskop lagi. Saya rasa hanya SRK yang dapat melakukan itu. Raja karena suatu alasan.. SRK."

Membalas pesan dari penggemar tersebut, SRK menulis, "Terima kasih atas cintanya teman saya .... Kirimkan pelukan hangat dari saya dan saya harap mereka tidak butuh waktu lama untuk melihat film berikutnya... ha ha!! Aku sayang kamu."


Seorang penggemar lainnya membagikan reaksi ibunya terhadap adegan masuknya SRK ke dalam Dunki.

Ia menulis, "Menonton #Dunki tadi malam bersama keluarga saya! Ibu saya tidak melihat teaser dari Dunki tetapi pada adegan masuknya @iamsrk, ia menjadi emosional dan berkata, "Ye to #DDLJ wale Shah Rukh Khan ki yaad dilaa di (Ini mengingatkan saya pada Shah Rukh Khan dari DDLJ)."

SRK dengan cepat membalas dengan mengatakan, "Terima kasih kepada MummyJi .... Terima kasih telah menyimpan saya di hati kalian selama itu... semoga bisa tinggal di sana lebih lama lagi. Ha ha... Aku mencintaimu dan mengirimkan pelukanku untuk keluargamu."


Dunki juga diputar di Rashtrapati Bhavan pada hari Minggu, 24 Desember. Film ini juga dibintangi oleh Vicky Kaushal, Taapsee Pannu dan Boman Irani.