Luar Biasa! Salaar Prabhas Sukses Kalahkan Koleksi Box Office Akhir Pekan Pertama Pathaan dan Animal

Luar Biasa! Salaar Prabhas Sukses Mengalahkan Koleksi Box Office Akhir Pekan Pertama Pathaan dan Animal
Luar Biasa! Salaar Prabhas Sukses Mengalahkan Koleksi Box Office Akhir Pekan Pertama Pathaan dan Animal (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Luar biasa! Film 'Salaar- Part 1 Ceasefire', kolaborasi antara Prabhas dan Prashanth Neel, telah mencetak rekor layar perak dengan berhasil mengalahkan koleksi box office akhir pekan pertama Pathaan dan Animal.

Dirilis pada tanggal 22 Desember, film ini tidak hanya memenuhi, melainkan melebihi ekspektasi para penggemar Prabhas.

Dari aksi laga yang mendebarkan hingga drama yang menghanyutkan, dan ditambah dengan dialog-dialog kuat, "Salaar" menyajikan paket lengkap yang menghibur.

Memanfaatkan liburan Natal yang memberikan akhir pekan yang diperpanjang selama 4 hari, film ini berhasil mengumpulkan total sebesar Rs 251.60 crore (setara Rp518,296 miliar).

Detailnya adalah sebagai berikut:

- Jumat (Rs 90.7 crore),
- Sabtu (Rs 56.35 crore),
- Minggu (Rs 62.05 crore),
- Senin (Rs 42.50 crore).

Meskipun muncul perbandingan dengan film-film sebelumnya karya Prashanth Neel seperti KGF dan KGF 2, maka bisa dipahami bahwa "Salaar" memiliki genre yang berbeda, sehingga hasilnya pun wajar.

Keberhasilan luar biasa ini terlihat ketika "Salaar" berhasil mengungguli koleksi 4 hari dari film-film besar tahun ini, seperti Pathaan dari Shah Rukh Khan dan Animal dari Ranbir Kapoor.

Sementara Pathaan mengumpulkan hanya Rs 220 crore (setara Rp453,2 miliar), pada akhir pekan hari Republik. Sedangkan Animal yang dirilis pada tanggal 1 Desember mencatatkan koleksi sebesar Rs 245.49 crore (setara Rp505,709 miliar).

Namun, perlu diingat bahwa film ini masih berada di bawah film hit terbesar tahun ini, Jawan, yang mampu menghasilkan lebih dari Rs 286 crore (setara Rp576,8 miliar), dalam 4 hari pertamanya.

Melihat tren ini, tidak mengherankan jika "Salaar" terus merajai box office dan bahkan berpotensi mengungguli koleksi seumur hidup film lain yang sukses seperti Tiger 3, yang hanya terpaut 31 crore.

Dengan prestasinya yang mencengangkan, "Salaar" membuktikan bahwa daya tarik Prabhas tetap tak terkalahkan di dunia perfilman India.