Mengulas Film Dunki Shah Rukh Khan, Hansal Mehta: Tidak Sempurna, Tetapi Apa Boleh Buat

Mengulas Film Dunki Shah Rukh Khan, Hansal Mehta: Tidak Sempurna, Tetapi Apa Boleh Buat
Mengulas Film Dunki Shah Rukh Khan, Hansal Mehta: Tidak Sempurna, Tetapi Apa Boleh Buat (Foto : Kolase Istimewa)

AntvHansal Mehta mengatakan bahwa film Dunki memiliki pesona yang tak lekang oleh waktu dan sangat menyenangkan untuk mengakhiri tahun ini dengan penampilan yang lembut dari Shah Rukh Khan.

Hansal Mehta telah menonton film Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan membagikan ulasannya.

Melalui akun media sosial X-nya (dulu Twitter), pada hari Senin (25/12/2023), pembuat film terkenal ini membagikan pandangannya tentang film arahan Rajkumar Hirani ini, dan memberikan pujian pada penampilan Shah Rukh Khan.

Ia mengatakan bahwa film Dunki 'tidak sempurna' tetapi pengalaman ini merupakan sesuatu yang tidak ingin ia analisis secara berlebihan atau dipikirkan secara berlebihan.

Dalam postingan barunya, Hansal Mehta mengatakan, "Saya sangat menikmati #Dunki. Tidak sempurna tetapi tidak apa-apa. Tidak apa-apa. Film ini memberikan apa yang saya rindukan di bioskop. Film ini penuh dengan nostalgia, tulus, sederhana dan sebuah syair dari film-film kami yang dulu. Bukan sebuah film yang ingin saya analisis secara berlebihan atau terlalu dipikirkan. Berikan saya sebuah film @RajkumarHirani kapan saja. Senang mengakhiri tahun ini dengan @iamsrk yang menarik hati Anda, menatap matanya dengan penuh cinta dan bermain lembut. Ansambel yang indah dan pesona yang abadi menyelimuti film ini yang bukan drama, bukan komedi, bukan tragedi dan bukan film thriller. Ini adalah sebuah film Rajkumar Hirani sepenuhnya. Tontonlah dan putuskan sendiri."


Film Dunki merupakan sebuah drama komedi yang didasarkan pada teknik imigrasi ilegal 'penerbangan keledai'.

Selain Shah Rukh dan Taapsee, film ini juga dibintangi oleh Vicky Kaushal, Boman Irani, Vikram Kochhar dan Anil Grover.