Kamaal R Khan Menuduh Salman Khan Berada di Balik Penangkapan Dirinya oleh Polisi Mumbai

Kamaal R Khan Menuduh Salman Khan Berada di Balik Penangkapan Dirinya oleh Polisi Mumbai
Kamaal R Khan Menuduh Salman Khan Berada di Balik Penangkapan Dirinya oleh Polisi Mumbai (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKamaal R Khan, yang dikenal sebagai KRK, sering jadi berita utama dengan cuitan-cuitan dan ulasan filmnya yang kontroversial, termasuk menuduh mega bintang Bollywood Salman Khan.

Mantan aktor ini baru-baru ini mengklaim bahwa ia ditangkap oleh Kepolisian Mumbai di bandara saat ia sedang dalam perjalanan untuk mengejar penerbangan ke Dubai.

Kritikus film yang memproklamirkan dirinya sendiri ini juga diduga mengisyaratkan bahwa Salman Khan adalah dalang di balik penangkapannya.

Dengan menggunakan akun media sosial X (sebelumnya Twitter), Kamaal R Khan menandai Narendra Modi, Amit Shah dan organisasi-organisasi media.

Ia menulis, "Saya berada di Mumbai selama satu tahun terakhir. Dan saya menghadiri semua tanggal pengadilan saya secara teratur. Hari ini saya akan pergi ke Dubai untuk merayakan tahun baru. Tetapi polisi Mumbai menangkap saya di bandara. Menurut polisi, saya dicari dalam kasus tahun 2016. Salman Khan mengatakan bahwa filmnya #Tiger3 gagal karena saya. Jika saya mati dalam keadaan apapun di kantor polisi atau di penjara, Jadi Anda semua harus tahu bahwa itu adalah pembunuhan. Dan kalian semua tahu, siapa yang bertanggung jawab!"


Tahun lalu, KRK secara terbuka meminta maaf kepada Salman Khan di Twitter setelah ia menyalahkan sang superstar atas penangkapannya.

KRK juga menyebutkan bahwa ia secara sukarela memutuskan untuk tidak lagi mengulas film sang aktor.